Putri KW Langsung Tantang Pusarla Sindhu di Babak Pertama Hong Kong Open 2023

Senin, 11 September 2023 - 18:32 WIB
loading...
Putri KW Langsung Tantang Pusarla Sindhu di Babak Pertama Hong Kong Open 2023
Putri KW Langsung Tantang Pusarla Sindhu di Babak Pertama Hong Kong Open 2023
A A A
KOWLOON - Putri Kusuma Wardani, atlet tunggal putri Indonesia, akan segera menghadapi pemain andalan India, Pusarla V. Sindhu, pada babak pertama Hong Kong Open 2023 . Putri KW telah melakukan persiapan matang menjelang pertandingan melawan pemain yang menduduki peringkat 14 dunia tersebut.

Hong Kong Open 2023 dijadwalkan berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, mulai tanggal 12 hingga 17 September mendatang. Tim bulutangkis Indonesia telah menjajal arena tersebut sebagai bagian dari persiapan mereka untuk turnamen ini.



Di sektor tunggal putri, Putri KW dihadapkan pada tantangan berat saat berhadapan dengan Pusarla Sindhu, yang saat ini menduduki peringkat 14 dunia. Dalam menjelang pertemuan tersebut, Putri KW memiliki satu tujuan utama, yaitu memberikan penampilan terbaiknya. Dalam sesi latihannya, pemain berusia 21 tahun ini berfokus pada adaptasi dengan lapangan dan menyempurnakan pukulan-pukulannya.

"Saya ingin memberikan penampilan dan permainan terbaik saya melawan Sindhu, seperti yang saya tunjukkan dalam dua pertandingan terakhir," kata Putri KW dalam pernyataan resmi PBSI, Senin (11/9/2023).

Sementara itu, Indonesia telah mengirimkan 18 wakil untuk berkompetisi dalam ajang ini, tetapi hanya 17 wakil yang dapat turun karena Shesar Hiren Rhustavito harus mundur karena cedera yang dialaminya pasca berkompetisi di China Open 2023. Di antara mereka yang turun adalah atlet-atlet seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, dan pasangan ganda seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)