Diledek Emoji Bebek Shakur Stevenson, Begini Tanggapan Singkat Frank Martin

Selasa, 12 September 2023 - 10:01 WIB
loading...
Diledek Emoji Bebek Shakur Stevenson, Begini Tanggapan Singkat Frank Martin
Frank Martin dituntut para penggemar tinju untuk memberikan jawaban terkait keputusan mundur dari duel melawan Shakur Stevenson. / Foto: Instagram @frankmartin.2016
A A A
INDIANAPOLIS - Frank Martin merupakan salah satu petinju yang tidak terlalu banyak berkoar-koar di luar ring. Sebagaimana julukannya, The Ghost, Martin jarang menampakkan dirinya, dan lebih sering diam.

Akan tetapi, petinju 28 tahun itu dituntut para penggemar tinju untuk memberikan jawaban terkait keputusan mundur dari duel melawan Shakur Stevenson . Padahal sebelumnya, Martin dilaporkan bersedia untuk menemui Stevenson di dalam ring.

Bersama Stevenson dan Gervonta Davis, Martin dinilai sebagai petinju kelas ringan terbaik. Namun, seperti dilansir Boxing Scene,martin tidak sependapat, karena dia yakin jika tidak ada seorang pun dalam divisi kelas ringan yang dapat mengalahkannya di atas ring.



Sebagaimana disebutkan di atas, Martin disebut-sebut bersedia untuk menghadapi Stevenson pada pertengahan November atau awal Desember. Para penggemar tinju ramai-ramai memberikan aplaus. Sayangnya, gairah mereka seketika luntur ketika Martin secara tiba-tiba menarik diri.

Hingga kini, masih belum diketahui apa latar belakang Martin memilih untuk tidak hadir. Apapun alasannya, Stevenson tampaknya murka dengan Martin. Juara dunia dua divisi itu mengecam Martin, dan menilai Martin menghindarinya.

Diledek Emoji Bebek Shakur Stevenson, Begini Tanggapan Singkat Frank Martin
(Foto: Tangkapan layar Twitter @ShakurStevenson)

Tidak sebagaimana petinju kelas ringan lainnya, Martin tidak terlalu sering menggunakan media sosialnya. Dia pun hanya bisa menyaksikan para penggemarnya mulai berpaling darinya. Martin juga membiarkan Stevenson mengatakan apa pun yang ada di pikirannya.

Akan tetapi, di tengah-tengah cibiran Stevenson, ada sesuatu yang menyentuh hati Martin. Selain mencaci maki lawannya, Stevenson juga menempatkan beberapa emoji bebek di akun Twitter miliknya. Merasa cukup untuk menyaksikannya, Martin akhirnya menggunakan ponselnya untuk membuka Twitter, dan memberikan tanggapannya.



Martin tidak menyebutkan apa alasan utamanya meninggalkan Stevenson di meja perundingan. Dia juga tidak mengatakan apa yang akan dilakukan selanjutnya. Dia hanya memberikan jawaban singkat sebelum kembali ke sikapnya yang pendiam, tidak terlihat dan tidak terdengar. "Saya tidak akan menunduk," tegasnya menanggapi emoji bebek dari Stevenson.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)