Jadon Sancho Disebut Sudah Muak Bertahan di Manchester United

Rabu, 13 September 2023 - 23:59 WIB
loading...
Jadon Sancho Disebut Sudah Muak Bertahan di Manchester United
Jadon Sancho Disebut Sudah Muak Bertahan di Manchester United
A A A
MANCHESTER - Mantan striker Tim Nasional Inggris, Darren Bent, memberikan pandangannya terkait situasi Jadon Sancho di Manchester United. Bent berpendapat bahwa Sancho mungkin merasa muak bertahan di klub tersebut dan belum siap untuk menghadapi tekanan di Liga Inggris.

Sancho bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim 2021-2022. Namun, dia mengalami cedera dan masalah mental yang membuatnya absen dalam sejumlah pertandingan. Setelah pemulihan, Sancho berusaha mendapatkan tempat utama di tim, tetapi pelatih Erik ten Hag mengklaim bahwa dia belum berhasil melewati kualifikasi untuk masuk skuad utama.



Hubungan antara Sancho dan Ten Hag memanas ketika pelatih itu secara terang-terangan menyampaikan alasan tidak memasukkan Sancho ke skuad utama kepada media. Beberapa laporan juga mengaitkan Sancho dengan kepindahan ke klub Liga Arab Saudi, tetapi transfer tersebut tidak terjadi sebelum jendela transfer ditutup.

Menurut Bent, Sancho mungkin sudah kehilangan keinginan untuk bertahan di Manchester United. Dia berpendapat bahwa jika Sancho benar-benar ingin tetap berada di klub, dia bisa mencoba mengatasi masalah tersebut dengan berbicara kepada manajer. Bent juga menyayangkan situasi ini karena Sancho memiliki potensi yang besar.

Bent juga mencatat bahwa Sancho mungkin mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan intensitas Liga Inggris yang tinggi. Meskipun begitu, dia menekankan bahwa Sancho memiliki bakat dan potensi yang besar.

Situasi Sancho di Manchester United akan menjadi perhatian dalam beberapa waktu ke depan, dan penggemar akan menantikan perkembangan lebih lanjut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)