Momen Lucu Elkan Baggott Penasaran Lihat Kaos Bucin Pratama Arhan

Selasa, 12 September 2023 - 22:45 WIB
loading...
Momen Lucu Elkan Baggott Penasaran Lihat Kaos Bucin Pratama Arhan
Momen Lucu Elkan Baggott Penasaran Lihat Kaos Bucin Pratama Arhan
A A A
SOLO - Elkan Baggott penasaran saat Pratama Arhan merayakan gol kedua Timnas Indonesia U-23 ke gawang Turkmenistan U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 . Dengan wajah polos, Baggott memperhatikan tulisan yang terdapat di kaos Arhan ketika selebrasi.

Arhan menjadi buah bibir saat Timnas Indonesia mengalahkan Turkmenistan dalam kualifikasi Grup K Piala Asia U-23 pada Selasa malam (12/9/2023). Setelah mencetak gol kedua yang memastikan kemenangan Indonesia, Pratama Arhan merayakannya dengan selebrasi unik.

Gol sundulan Pratama Arhan, dimana ia memanfaatkan umpan silang dari Rayhan Hanan di menit ke-92, menjadi penentu bagi Timnas Indonesia untuk melaju ke putaran final Piala Asia U-23. Saat merayakan golnya, Arhan menuju pinggir lapangan dan menunjukkan kaos dalam merah yang bertuliskan 'Azizah 10-08-2023'.



Para rekan setim Arhan serta pemain Indonesia lainnya merayakan kemenangan dengan sukacita. Namun, Elkan Baggott, pemain belakang Timnas Indonesia yang bermain untuk Ipswich Town, terlihat penasaran dengan tulisan di kaos dalam Arhan. Namun, senyum mengembang di wajahnya ketika mengetahui bahwa tanggal tersebut mungkin adalah tanggal pernikahan Arhan dengan Azizah yang telah berlangsung bulan lalu di Jepang.

Sebelum gol Arhan, gol pertama Indonesia dicetak oleh Ivar Jenner pada menit ke-39 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat sangat gembira menyaksikan pertandingan dari tribun.

Meski pertandingan berlangsung keras, dengan wasit mengeluarkan sejumlah kartu kuning, Timnas Indonesia mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, Indonesia memastikan tempat mereka di putaran final Piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar tahun depan. Sementara itu, Turkmenistan akan menunggu hasil pertandingan lain untuk menentukan posisi mereka sebagai runner-up terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)