Azizah dan Pratama Arhan Pasangan Terbucin Terpopuler di Mesin Pencarian

Rabu, 13 September 2023 - 06:37 WIB
loading...
Azizah dan Pratama Arhan Pasangan Terbucin Terpopuler di Mesin Pencarian
Pratama Arhan dan Azizah menjadi pasangan terbucin yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google. Jika ditotal, kata kunci nama keduanya mencapai 37 juta pencarian / Foto: Kolase
A A A
SOLO - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 pada fase Grup Kualifikasi Piala Asia U-23 berakhir dengan air mata kebahagiaan. Pasalnya, Skuad Garuda Muda mampu merebut tiket lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Qatar, tahun depan.

Prestasi membanggakan itu tak lepas dari hasil positif melawan Taiwan dan Turkmenistan. Dari dua pertandingan fase Grup K, Indonesia berhasil menjaga tradisi tak terkalahkan dengan catatan 11 gol tanpa kebobolan.

Pencapaian positif itu membuat Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-23 dengan predikat juara Grup K, setelah mengumpulkan nilai sempurna enam poin. Keberhasilan ini tentunya membuat penikmat sepak bola di Tanah Air penasaran dengan pemberitaan yang dikemas media di Indonesia.



Dari beberapa kata kunci yang ditelusuri Sindonews, Rabu (13/9/2023) pukul 06.00 WIB, volume pencarian kata Azizah paling banyak dicari masyarakat Tanah Air.

Tercatat, sebanyak 23 juta lebih dalam 31 detik terakhir mencari kata kunci Azizah. Ini tak lepas dari selebrasi gol Pratama Arhan ke gawang Taiwan dan Turkmenistan.

Bek berusia 21 tahun itu berhasil membuat penggemar sepak bola di Tanah Air meleleh dengan perlakuannya terhadap Azizah (istrinya), yang selalu memberikan dukungan serta doa dari tribun Stadion Manahan, Solo. Pratama Arhan-Azizah kini menjadi idola baru dan menjadi pasangan terbucin bulan ini.



Sementara itu, keberhasilan ini membuat pundak Shin Tae-yong terasa ringan setelah mengantarkan Timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23. Pelatih asal Korea Selatan itu punya andil besar di balik keberhasilan Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Sejak ditunjuk menangani Skuad Garuda Muda, Shin Tae-yong tak pernah berhenti membuat banyak orang merasa kagum. Bukan hanya soal racikan strategi yang diterapkannya saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)