Emosi Sudah di Ubun-ubun, Shakur Stevenson Akhirnya Bongkar Rahasia Frank Martin

Rabu, 13 September 2023 - 14:34 WIB
loading...
Emosi Sudah di Ubun-ubun, Shakur Stevenson Akhirnya Bongkar Rahasia Frank Martin
Dua petinju tak terkalahkan, Shakur Stevenson dan Frank Martin direncanakan bertarung pada pertengahan November atau awal Desember, namun akhirnya batal. / Foto: Instagram @shakurstevenson
A A A
LAS VEGAS - Dua petinju elit di kelas ringan, Shakur Stevenson dan Frank Martin direncanakan bakal bertarung pada pertengahan November atau awal Desember. Duel dengan memperebutkan sabuk juara dunia kelas ringan WBC yang lowong itu pun banyak dinantikan para penggemar.

Sayangnya, para penggemar terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, Martin tiba-tiba keluar dari rencana pertarungan tersebut. Padahal, Stevenson sebelumnya sudah berbulan-bulan memburu nama besar untuk penampilannya berikutnya.

Martin pun memiliki kriteria yang sangat diinginkan Stevenson. Bukan hanya muda dan tidak terkalahkan, petinju berjuluk Ghost itu juga mempunyai kecepatan, kekuatan, serta sangat populer.



Ketika impian Stevenson untuk mendapatkan lawan yang diidamkannya sudah berada di depan mata, akhirnya sirna. Seperti dilaporkan Boxing Scene, Martin mundur dari duel yang sempat mereka sepakati. Dan belum diketahui alasan apa yang mendasari Martin berubah pikiran.

Stevenson sangat kesal dengan keputusan sepihak Martin tersebut. Dia yang kecewa akhirnya memuntahkan seluruh emosinya melalui unggahan di akun media sosialnya.

Belum merasa puas dengan menumpahkan seluruh kekesalannya itu, Stevenson pun mengumbar semua rahasia Martin. Sebelumnya, Martin sempat menegaskan bahwa dia tidak menghindari Stevenson.



Stevenson pun membeberkan semua rahasia yang seharusnya tidak dipublikasikan ke publik. Namun, Stevenson, yang sudah tertutup dengan rasa amarah, membongkar tuntutan Martin di atas meja perundingan yang disebutnya konyol, dan mengakibatkan pertarungan gagal.

"Frank mengatakan jika dia tidak mendapatkan 50:50 dengan saya, dia tidak akan bertarung," tegas Stevenson melalui akun media sosialnya yang terverifikasi.



"Dia mengatakan 50:50 atau tidak sama sekali," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)