alexametrics

Inter Ajak Hotspur Barter Milan Skriniar dengan Tanguy Ndombele

loading...
Inter Ajak Hotspur Barter Milan Skriniar dengan Tanguy Ndombele
Milan Skrinuar dan Tanguy Ndombele.Foto/Goal
A+ A-
MILAN - Inter Milan tertarik mendatangkan Tanguy Ndombele ke San Siro. Pemain yang tidak mendapatkan tempat di skuad Tottenham Hotspur di bawah besutan Jose Mourinho, dinilai punya kemampuan yang sesuai dengan standar Nerazzurri.

(Baca juga: Kembali ke Pink, Madrid Coba Abaikan Kutukan Warna Cerah)

Namun, Inter tidak mau merogoh kocek pribadi. Nerazzurri menawarkan barter alias tukar Ndombele dengan Milan Skriniar. Selain itu, Inter juga menyiapkan Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic sebagai opsi.

(Baca juga: Fiorentina Perpanjang Kontrak Pelatih, Franck Ribery Bahagia)



"Inter sudah menghubungi Tottenham Hotspur terkait kemungkinan barter pemain tengah asal Prancis, Tanguy Ndombele. Nerazzurri siap melakukan kesepakatan barter dengan menyerahkan Milan Skriniar," tutur Gianluca Di Marzio jurnalis Sky Sport Italia.

Skriniar awalnya masuk dalam daftar pemain yang tidak akan dijual Inter musim panas nanti. Namun, Manajer Inter Antonio Conte sikapnya berubah setelah sang pemain sikapnya yang dianggap kurang terpuji.



Mantan pemain Sampdoria tersebut dianggap tidak memiliki mental juara, seperti yang diinginkan Conte. Alhasil, Skriniar pun akhirnya dimasukkan dalam daftar jual.

Beberapa klub sudah menyatakan tertarik dengan bek asal Slovakia tersebut, termasuk Paris Saint Germain (PSG), Manchester City, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Chelsea hingga Tottenham Hotspurs.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak