alexametrics

Kembali ke Pink, Madrid Coba Abaikan Kutukan Warna Cerah

loading...
Kembali ke Pink, Madrid Coba Abaikan Kutukan Warna Cerah
Real Madrid menggunakan kostum pink pada musim 2014/2015/Foto/Marca
A+ A-
MADRID - Real Madrid telah meluncurkan jersey berwarna pink untuk musim 2020/2021. Ini bukan pertama Los Blancos menggunakan warna cerah seperti pink untuk jersey mereka. Pada tahun-tahun sebelumnya mereka pernah mengenakannya dan akan melakukannya lagi pada 2020/2021.

Untuk musim 2020/2021, kostum kandang mayoritas warna putih dengan perubahan pada kerah v-neck. Tiga garis hitam horisontal di bahu hilang, dan pindah ke sisi kiri dan kanan dengan bentuk vertikal berwarna pink.(Baca juga: Usung Mental Juara, Real Madrid Pamerkan Seragam Anyar).

Sedangkan jersey tandang berwarna pink dengan desain relatif sama dengan kandang. Menurut Marca, Los Blancos mengabaikan hasil buruk yang biasanya muncul seiring dengan penggunaan warna cerah.

Pada musim 2014/2015, Los Blancos menggunakan hiasan warna merah muda untuk kostum kandang dan kostum tandang yang benar-benar berwarna pink. (Baca juga: Preview Arsenal vs Chelsea: Menggulingkan Raja Piala FA).



Namun, tim kemudian mengalami penurunan drastis dari memenangkan Liga Champions ke-10 di Lisabon, 24 Mei 2014 menjadi hampa gelar di musim setelahnya. Hingga Juni 2015, Madrid tanpa mengangkat satu pun tiga trofi utama yang diperebutkan musim itu.

Kekalahan menyakitkan di Copa del Rey 2014/2015 dan La Liga 2014/2015 membuat karier Carlo Ancelotti tertutup setelah kalah 1-2 dari Barcelona di Camp Nou. (Baca juga: Preview Atalanta vs Inter Milan: Bikin Menderita!).



Pelatih asal Italia itu bertahan sampai akhir musim, tetapi dia tahu waktunya sudah habis, dan segera setelah timnya ditolak kesempatan untuk mempertahankan mahkota Eropa mereka oleh Juventus.

Sementara Barcelona di musim itu, mereka mengamankan treble yang terkenal dengan memenangkan La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. (Baca juga: Pilih Hitam, Barcelona Luncurkan Seragam Tandang Baru).
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak