Jadwal Liga 1 Borneo FC vs PSS Sleman: Super Elja Genjot Fisik Pemain

Jum'at, 15 September 2023 - 09:08 WIB
loading...
Jadwal Liga 1 Borneo FC vs PSS Sleman: Super Elja Genjot Fisik Pemain
Jadwal Liga 1 Borneo FC vs PSS Sleman: Super Elja Genjot Fisik Pemain
A A A
SLEMAN - Jadwal Liga 1 antara Borneo FC vs PSS Sleman akan berlangsung Minggu (17/9/2023) malam WIB. Laga ini menjadi duel pembuka setelah masa jeda internasional.

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, membagikan sedikit informasi tentang kegiatan timnya selama masa jeda internasional. Setelah menjalani liburan singkat, Mihail mengungkapkan bahwa Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, sedang fokus pada pelatihan fisik dan pengembangan taktik jelang pertandingan melawan Borneo FC.



PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC dalam pekan ke-12 Liga 1 2023-2024. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/9/2023) mendatang.

Baik PSS Sleman maupun Borneo FC tidak berada dalam performa terbaik menjelang pertandingan ini, setelah keduanya tidak berhasil meraih poin penuh dalam laga terakhir di pekan ke-11. Oleh karena itu, persiapan selama masa jeda menjadi kunci penting bagi kedua tim.

Mihail menjelaskan bahwa Super Elang Jawa telah kembali berlatih setelah liburan singkat. Pelatih asal Romania tersebut menjelaskan bahwa fokus utama dalam latihan kali ini adalah meningkatkan kondisi fisik pemain dan mematangkan taktik tim untuk menghadapi Borneo FC.

"Kami baru saja menyelesaikan liburan singkat. Ini penting untuk memulihkan mental, fisik, dan psikologis pemain setelah menjalani 11 pertandingan. Ini adalah salah satu hal yang sangat penting bagi kami," kata Mihail, seperti dilansir dari laman resmi PSS Sleman, Kamis (14/9/2023).

"Para pemain telah kembali berlatih di tiga hari pertama dengan fokus pada aspek fisik untuk meningkatkan kebugaran mereka. Hari ini, kami mulai berlatih taktik dan strategi sebagai bagian dari persiapan menghadapi Borneo FC Samarinda," tambahnya.

Lebih lanjut, Mihail percaya bahwa timnya mampu meraih poin ketika bertandang ke markas Borneo FC. Dia menyatakan bahwa semangat tinggi dan tingkat kebugaran pemain saat ini sangat baik menjelang pertandingan tersebut.

"Setelah melihat pemain kembali berlatih di lapangan, saya merasa sangat senang dengan semangat tinggi dan konsistensi dalam latihan mereka. Saya yakin dengan level kebugaran saat ini," ungkapnya.

Saat ini, PSS Sleman dan Borneo FC hanya terpaut dua poin di klasemen Liga 1 2023-2024. Super Elang Jawa berada di peringkat ketujuh dengan 17 poin, sedangkan Borneo FC berada di peringkat di atasnya dengan 19 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3465 seconds (0.1#10.140)