Cetak 18 Gol dalam 4 Laga, Jepang Ancaman Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Kamis, 14 September 2023 - 15:05 WIB
loading...
Cetak 18 Gol dalam 4 Laga, Jepang Ancaman Timnas Indonesia di Piala Asia 2023
Cetak 18 Gol dalam 4 Laga, Jepang Ancaman Timnas Indonesia di Piala Asia 2023
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia semakin serius dalam mempersiapkan diri menjelang Piala Asia 2023 yang akan berlangsung pada awal tahun depan. Mereka akan menghadapi Jepang, yang baru-baru ini mencetak 18 gol dalam empat pertandingan terakhir.

Timnas Indonesia berada dalam satu grup dengan Jepang, Irak, dan Vietnam di ajang ini yang digelar di Qatar. Pertandingan krusial antara Timnas Indonesia dan Jepang akan berlangsung pada 24 Januari 2024 di Al Thumama Stadium, Doha.



Meskipun Jepang mengamuk dalam beberapa pertandingan terakhir, Timnas Indonesia tidak gentar menghadapinya. Timnas Indonesia telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri dan merasa siap menghadapi lawan sekuat Jepang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengakui kualitas Jepang yang dianggapnya sebagai salah satu tim terbaik di Asia. Dengan banyaknya pemain Jepang yang berkarier di Eropa, Timnas Indonesia menghadapi tantangan berat. Namun, mereka akan memberikan yang terbaik dalam upaya menghadapi Jepang di Piala Asia 2023 nanti.

“Memang seperti diketahui, Jepang itu salah satu negara terbaik, tim terbaik di Asia, apalagi coach Hajime (Moriyasu) sangat lama pegang timnya dengan pemain Jepang,” kata Shin Tae-yong di Stadion Sriwedari, Solo beberapa waktu lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)