Mike Tyson Yakin Francis Ngannou Bakal Tampil di Luar Dugaan saat Hadapi Tyson Fury

Jum'at, 15 September 2023 - 08:07 WIB
loading...
Mike Tyson Yakin Francis Ngannou Bakal Tampil di Luar Dugaan saat Hadapi Tyson Fury
Banyak pihak yang memandang sebelah mata ketika Frank Ngannou bakal menjalani duel tinju melawan juara kelas berat versi WBC, Tyson Fury. / Foto: Instagram @francisngannou
A A A
NEW YORK - Banyak pihak yang memandang sebelah mata ketika Frank Ngannou bakal menjalani duel tinju melawan juara kelas berat versi WBC, Tyson Fury. Ngannou sendiri memiliki latar belakang sebagai petarung MMA dan pernah menjadi juara kelas berat UFC.

Namun, dengan mengenakan sarung tinju, Ngannou diyakini tidak bisa berbuat banyak saat debut tinju menghadapi Tyson Fury . Duel tinju crossover Ngannou kontra Fury ini sendiri akan digelar di Riyadh, Arab Saudi, 28 Oktober mendatang.

Kendati demikian, tidak semua publik tinju meragukan kemampuan bertinju Ngannou, salah satunya adalah legenda tinju kelas berat Mike Tyson . Bahkan, mantan juara kelas berat tak terbantahkan itu bakal berada di sudut Ngannou dalam kontes pertarungan tinju di Riyadh nanti.



Mike Tyson optimistis bahwa Ngannou akan tampil lebih baik daripada yang diperkirakan banyak orang saat menghadapi Tyson Fury. "Saya rasa dia akan melakukannya dengan sangat baik, ya," tegas Tyson kepada Eurosport Belanda.

"Itu semua adalah pengalaman dalam bertarung, dia hanya harus ingat untuk tidak menggunakan kakinya, yang sebenarnya tidak pernah dia lakukan," lanjut dia.

"Dia adalah seorang pemukul yang sangat kuat, sangat cepat untuk seorang pria besar dengan berat badan 260 (pon). Saya rasa, dia akan melakukan lebih baik dari yang kebanyakan orang yakini," katanya lagi.



Sebagai informasi, Tyson Fury merupakan juara kelas berat WBC yang belum tersentuh kekalahan dalam 34 penampilannya (33-0-1, 24KO).

Bukan hanya itu, petinju asal Inggris ini juga berhasil mencetak 2 kemenangan KO/TKO saat bertemu mantan juara dunia Deontay Wilder. Seperti diketahui, Wilder merupakan salah satu raksasa kelas berat yang memiliki pukulan sangat keras.



Lantas, mampukah Francis Ngannou yang didampingi Mike Tyson bisa mengalahkan Tyson Fury dalam laga tinju non-gelar 28 Oktober nanti?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)