Lebih Tertarik MLS, Robert Lewandowski Ogah Gabung Klub Liga Arab Saudi

Jum'at, 15 September 2023 - 16:04 WIB
loading...
Lebih Tertarik MLS, Robert Lewandowski Ogah Gabung Klub Liga Arab Saudi
Penyerang FC Barcelona, Robert Lewandowski pernah berpikir untuk berkarier di Major League Soccer ketimbang Liga Arab Saudi. / Foto: Instagram @_rl9
A A A
BARCELONA - Ujung tombak FC Barcelona, Robert Lewandowski pernah berpikir untuk berkarier di Major League Soccer (Liga Amerika Serikat) ketimbang Liga Arab Saudi. Pasalnya, dia tidak tertarik dengan Liga Arab Saudi meski banyak bintang dunia di sana.

Pemain berkebangsaan Polandia ini sendiri masih terikat kontrak jangka panjang dengan Barcelona . Kontraknya di Camp Nou baru kedaluwarsa pada 2026.

Lewandowski menegaskan jika hingga saat ini tidak pernah tertarik dengan Liga Arab Saudi. "Sebelum pandemi, saya memiliki gagasan kuat untuk pergi ke MLS, lalu entah bagaimana saya mengubahnya," ujar Lewandowski seperti dikutip Tuttomercato pada Jumat (15/9/2023).



Penyerang 35 tahun itu menyebutkan jika dirinya sendiri sudah terlanjur nyaman bersama Blaugrana -julukan Barcelona. Tentunya hal itu membuatnya terus berusaha memberikan kontribusi terbaiknya buat Barcelona.



"Saya sangat bahagia di Barcelona, keluarga saya juga," ungkapnya.



Lewandowski tidak pernah memikirkan akan angkat kaki dari Barcelona. Dia hanya fokus memberikan penampilan apiknya buat timnya tersebut. "Saya bahkan tidak memikirkannya" tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)