Apakah Cristiano Ronaldo Sudah Menikah di Arab Saudi?

Jum'at, 15 September 2023 - 12:11 WIB
loading...
Apakah Cristiano Ronaldo Sudah Menikah di Arab Saudi?
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menikmati hubungan sebagai kekasih dan telah tinggal bersama dalam satu atap. / Foto: Instagram @georginagio
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola paling populer di dunia. Sepanjang kariernya, pemain yang kerap disebut CR7 itu sudah banyak membela klub-klub besar serta meraih berbagai prestasi membanggakan.

Pada awal 2023, Ronaldo sempat menghebohkan penggemar sepak bola usai memutuskan menerima pinangan klub Arab Saudi, Al Nassr. Pasca kepindahannya ke Arab, kapten timnas Portugal itu juga turut memboyong kekasih bersama anak-anaknya.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo menjalin hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez . Lama berhubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya juga sudah memiliki beberapa anak.



Keduanya menikmati hubungan sebagai kekasih dan telah tinggal bersama dalam satu atap. Meski demikian, status antara CR7 dan Georgina diketahui belum menikah.

Pasca kepindahannya ke Arab Saudi, muncul berbagai perdebatan terkait hubungan Ronaldo ini, yang disebut bakal melanggar aturan di sana. Karena Ronaldo dan Georgina belum menikah, mereka akan melanggar hukum jika memutuskan tinggal bersama di negara tersebut.

Apakah Cristiano Ronaldo Sudah Menikah di Arab Saudi?
(Foto: Instagram @cristiano)

Pada salah satu aturan di Arab Saudi, tinggal bersama tanpa hubungan pernikahan adalah tindakan ilegal. Melihat status yang dimiliki Ronaldo dan Georgina, keduanya juga berpotensi terjerat ketentuan tersebut. Lantas, apakah keduanya telah memutuskan menikah di Arab?

Apa Cristiano Ronaldo Telah Menikah di Arab Saudi?


Bintang sepak bola asal Portugal itu memang kerap mengisyaratkan bakal segera menikahi Georgina. Namun, sampai saat ini belum ada kabar pernikahan secara resmi di antaranya keduanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)