alexametrics

Aubameyang Malu-Malu Bicarakan Masa Depan di Arsenal

loading...
Aubameyang Malu-Malu Bicarakan Masa Depan di Arsenal
Meski menjadi pemain pertama yang mengangkat trofi di kompetisi tertua di dunia, namun masa depan Aubameyang bersama Arsenal masih menjadi teka-teki / Foto: Squawka
A+ A-
LONDON - Pierre-Emerick Aubameyang menjadi aktor protagonis saat membawa Arsenal ke panggung juara Piala FA 2019/2020 usai mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, Minggu (2/8) dini hari WIB. Meski menjadi pemain pertama yang mengangkat trofi di kompetisi tertua di dunia, namun masa depan penyerang asal Gabon bersama The Gunners masih menjadi teka-teki.

Aubameyang diketahui masih menunda untuk menegosiasikan mengenai kontrak baru. Padahal masa baktinya di klub akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. (Baca juga: Gulingkan 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA)

Disinggung mengenai masa depannya, Aubamayeng mengatakan: "Tidak ada pembaruan, hanya hari ini, trofi. Itu saja!" cetusnya dikutip dari BBC Sport.

Aubameyang tampaknya tidak ingin euforia ini terganggu dengan masalah kontrak. Dan, sudah sepatutnya ia beserta rekan setimnya dan staf klub menikmati keberhasilan ini dan tempat di Liga Europa musim depan. (Baca juga: Ketika Mikel Arteta Memenangkan Pertempuran Pelatih Muda)



"Kami menikmati hari ini. Kami semua bahagia. Emi (kiper Emiliano Martinez) menangis. Itu menunjukkan bahwa dia benar-benar terlibat dalam permainan ini dan di trofi ini."

Di samping itu, Aubameyang juga mengomentari sosok Mikel Arteta yang mampu mengubah suasana ruang ganti Arsenal dengan baik sejak ia resmi diperkenalkan pada publik tahun lalu. Mantan asisten Pep Guardiola, kata Aubameyang, telah memberikan dampak positif pada permainan tim.



"Saya pikir dia pantas menang. Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik dan kami senang memilikinya. Kami hanya mengikutinya," pungkas Aubameyang.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak