alexametrics

Arteta Jamin Aubameyang Bertahan di Arsenal

loading...
Arteta Jamin Aubameyang Bertahan di Arsenal
Mikel Arteta yakin Pierre-Emerick Aubameyang akan membarui kontrak dalam waktu dekat / Foto: Squawka
A+ A-
LONDON - Mikel Arteta yakin Pierre-Emerick Aubameyang akan membarui kontrak dalam waktu dekat. Pernyataan itu muncul setelah Arsenal menambah trofi Piala FA menjadi ke-14 usai mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, Minggu (2/8) dini hari WIB.

Pada pertandingan final Piala FA ini, Aubameyang memberikan kontribusi besar dengan menyumbangkan dua gol kemenangan Arsenal. Tetapi setelah Anthony Taylor membunyikan peluit panjang, jutaan pasang mata di dunia menyoroti penyerang asal Gabon. (Baca juga: Gulingkan 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA)

Pasalnya, masa depan Aubameyang bersama Arsenal masih diselimuti keraguan di tengah laporan bahwa ia tidak berniat untuk membarui kontraknya. Namun, Arteta mencoba untuk menenangkan penggemar dengan mengatakan bahwa dirinya tidak berharap Aubameyang pergi dan dia sekarang bahkan lebih optimis tentang peluang Arsenal membujuk kapten mereka untuk tinggal.

"Dia tahu apa yang saya pikirkan tentangnya. Saya ingin membangun pasukan di sekelilingnya. Saya pikir dia ingin bertahan dan ini hanya tentang menyelesaikan transaksi. Tetapi saya pikir momen-momen ini akan membantunya untuk menyadari dan percaya bahwa kita berada di jalan yang benar dan dia adalah bagian besar dari itu," ujar Arteta dikutip dari BBC Sport.



"Aubameyang dicintai oleh semua orang di klub. Semoga dia bisa melanjutkan dengan kita."

Disinggung apakah Aubameyang benar-benar akan membarui kontraknya? (Baca juga: Ketika Mikel Arteta Memenangkan Pertempuran Pelatih Muda)



"Saya pikir dia akan melakukannya, ya," pungkas Arteta.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak