Ketika Uang Mengubah Karier Conor McGregor

Sabtu, 16 September 2023 - 08:08 WIB
loading...
Ketika Uang Mengubah Karier Conor McGregor
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White merasa ragu dengan masa depan Conor McGregor / Foto: MMA Fighting
A A A
Presiden Ultimate Fighting Championship ( UFC ), Dana White merasa ragu dengan masa depan Conor McGregor . Ia menilai petarung berjuluk The Notorious itu sudah tak fokus dengan kariernya usai mendapatkan banyak uang.

McGregor telah absen lama dari UFC untuk memulihkan cedera patah tulang. Cedera mengerikan itu didapatnya usai kalah bertarung dengan Dustin Poirier pada Juli 2021.

Meski absen lama dari pertarungan, tetapi kekayaan McGregor tak berkurang. Menurut laporan Forbes pada 2021, dia memiliki kekayaan sebesar 180 juta USD atau setara Rp2,52 triliun.



Dana White mengatakan seorang manusia akan mengalami perubahan, setelah mencapai keinginan seperti uang. Menurutnya, McGregor adalah salah satunya.

"Saat jumlah uang tertentu tercapai, Anda akan akan mengalami perubahan. Conor McGregor telah mewujudkan impiannya dengan mendapatkan banyak uang," kata Dana White dikutip dari Marca, Jumat (15/9/2023).

Pria berusia 54 tahun itu mengaku mulai ragu dengan karier McGregor. Pasalnya, petarung berusia 34 tahun itu mulai terlena dengan banyak uang yang dimiliki, sehingga melupakan pekerjaannya sebagai petarung UFC.



"Sulit untuk berada di kapal pesiar sepanjang musim panas dan kemudian berkata, 'Oh, saya harus kembali ke gym dan mulai berlatih lagi," tutupnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3050 seconds (0.1#10.140)