Kalah, Ahsan/Hendra Gagal Ciptakan All Indonesian Final di Hong Kong Open 2023

Sabtu, 16 September 2023 - 17:33 WIB
loading...
Kalah, Ahsan/Hendra Gagal Ciptakan All Indonesian Final di Hong Kong Open 2023
Kalah, Ahsan/Hendra Gagal Ciptakan All Indonesian Final di Hong Kong Open 2023
A A A
KOWLOON - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, mengalami kekalahan di babak semifinal Hong Kong Open 2023 . Mereka kalah dari pasangan Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 22-24, 21-19, dan 11-21.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan kedua pasangan saling beradu serangan. Gim pertama berjalan sangat ketat, dan Ahsan/Hendra sempat unggul. Namun, pasangan Denmark berhasil menyamakan skor dan memaksa gim pertama berlanjut hingga deuce. Sayangnya, Ahsan/Hendra kalah dalam gim pertama dengan skor 22-24.



Setelah kekalahan di gim pertama, performa Ahsan/Hendra terpengaruh, dan pasangan Denmark mengambil keunggulan di awal gim kedua. Namun, Ahsan/Hendra berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan gim kedua dengan skor 21-19, memaksa pertandingan berlanjut ke gim penentuan.

Sayangnya, di gim ketiga, Ahsan/Hendra tertinggal di paruh pertama dengan skor 8-11 dan tidak mampu mengejar ketertinggalan tersebut. Pasangan Denmark memenangkan gim ketiga dengan skor 11-21, mengakhiri perjalanan Ahsan/Hendra di turnamen ini.

Meskipun kalah, Ahsan/Hendra tetap merupakan pasangan ganda putra yang kuat dan telah meraih banyak prestasi dalam dunia bulutangkis. Namun, mereka gagal menciptakan all Indonesian final setelah sebelumnya Leo/Daniel sukses mengantongi tiket laga puncak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)