Timnas Voli Indonesia Sudah Temukan Pengganti Rivan Nurmulki untuk Asian Games 2022

Minggu, 17 September 2023 - 03:03 WIB
loading...
Timnas Voli Indonesia Sudah Temukan Pengganti Rivan Nurmulki untuk Asian Games 2022
Pemain Timnas Voli Indonesia, Rivan Nurmulki. Foto: Instagram/@rivannurmulki
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Voli Putra Indonesia, Jeff Jiang Jie, telah menyiapkan pengganti Rivan Nurmulki untuk Asian Games 2022 . Agil Angga Anggara dipercayakan sebagai pengganti Rivan dalam peran Opposite Hitter, yang berperan di sebelah kanan area depan untuk melancarkan serangan.

Jiang Jie percaya bahwa Agil Angga memiliki potensi besar dan akan memberikan kontribusi positif di Asian Games 2022. Meskipun Agil masih tergolong pemain baru dan sempat merasa cemas dalam debutnya bersama Timnas, Jiang Jie melihat penampilannya semakin membaik seiring berjalannya waktu.



Meskipun Rivan Nurmulki merupakan pemain yang sangat berharga, Jiang Jie menekankan bahwa voli adalah olahraga tim yang tidak bergantung pada satu pemain. Dia yakin bahwa timnya akan tetap berkinerja baik meskipun tanpa Rivan. Jiang Jie mengharapkan kerja sama tim yang kuat dari keenam pemain di lapangan.

Timnas Voli Putra Indonesia akan berangkat ke Hangzhou, China, dan tergabung dalam pool F bersama Jepang, Filipina, dan Afghanistan dalam Asian Games 2022. Meskipun kehilangan seorang pemain berbakat seperti Rivan, Timnas Voli tetap optimis dapat tampil baik dan bersaing dengan baik dalam turnamen ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)