Yanthi Fuchianty Berbagi Strategi untuk Raih Kemenangan di GFNY Bali 2023

Minggu, 17 September 2023 - 07:03 WIB
loading...
Yanthi Fuchianty Berbagi Strategi untuk Raih Kemenangan di GFNY Bali 2023
Yanthi Fuchianty Berbagi Strategi untuk Raih Kemenangan di GFNY Bali 2023
A A A
UBUD - Yanthi Fuchianty, seorang atlet sepeda Indonesia, telah mengungkapkan strategi yang akan digunakannya dalam upaya meraih kemenangan di Grand Fondo New York ( GFNY ) Bali 2023. Meskipun tujuannya adalah memenangkan perlombaan, Yanthi juga mengatakan bahwa ia akan memperhatikan kondisi tubuhnya selama balapan berlangsung.

GFNY Bali 2023 memiliki dua kategori perlombaan, yaitu Long Course, di mana peserta akan bersepeda sejauh 137 km, dan Medium Course, dengan jarak 102 km.



Menurut Yanthi Fuchianty, salah satu strateginya untuk meraih kemenangan di GFNY Bali 2023 adalah tidak memaksa diri pada awal perlombaan. Baginya, penting untuk memantau kondisi tubuhnya dan memanfaatkan peluang yang muncul.

"Strateginya adalah tidak memaksakan diri pada awal perlombaan karena kita harus memperhatikan situasi dan waktu yang ada. Saya sendiri lebih memperhatikan kondisi tubuh untuk meraih kemenangan," kata Yanthi Fuchianty di Pasar Sayan, Ubud, Sabtu (16/9/2023).

Meskipun begitu, Yanthi Fuchianty menyadari bahwa berpartisipasi dalam perlombaan Long Course merupakan sebuah tantangan. Wanita berusia 34 tahun ini menekankan pentingnya menjaga kondisi tubuh sebelum balapan sebagai kunci kesuksesannya dalam mencapai hasil terbaik di perlombaan yang akan datang.

"Ikut lomba Long Course merupakan sebuah tantangan bagi saya, mengingat latihan saya biasanya mencapai 50 km. Namun, semangat dan menjaga kondisi tubuh sebelum balapan adalah kunci," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)