Klopp Tak Puas Liverpool Cuma Menang 3-1 atas Wolves

Senin, 18 September 2023 - 05:05 WIB
loading...
Klopp Tak Puas Liverpool Cuma Menang 3-1 atas Wolves
Klopp Tak Puas Liverpool Cuma Menang 3-1 atas Wolves
A A A
LIVERPOOL - Liverpool berhasil meraih kemenangan comeback 3-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Molineux pada Sabtu (16/9/2023). Namun, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap performa timnya dalam pertandingan tersebut.

Wolverhampton Wanderers berhasil unggul lebih dahulu atas Liverpool melalui gol Hee-Chan pada menit ke-7. Jurgen Klopp merasa bahwa penampilan timnya pada babak pertama kurang memuaskan. Namun, Liverpool berhasil bangkit pada babak kedua dan mencetak tiga gol melalui Cody Gakpo (menit ke-55), Andrew Robertson (menit ke-85), serta gol bunuh diri dari pemain lawan, Hugo Bueno (menit ke-90+1').



Jurgen Klopp menyatakan bahwa timnya masih perlu memperbaiki stabilitas performa mereka. Dia mengakui bahwa evaluasi perlu dilakukan setelah pertandingan ini, dan timnya harus menghindari kebobolan gol lebih dulu, yang dapat berpotensi mengakibatkan kekalahan.

Meskipun ada kekecewaan terhadap penampilan pada babak pertama, Jurgen Klopp merasa lega bahwa timnya berhasil menghindari kekalahan dalam pertandingan tersebut. Dia juga mengapresiasi semangat juang para pemain Liverpool yang berhasil membalikkan keadaan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool tetap berada dalam perburuan di kompetisi Liga Inggris musim ini dan akan terus bekerja keras untuk meningkatkan performa mereka ke depannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)