Manchester United Dipermalukan Brighton, Erik Ten Hag Singgung Karakter Pemain

Senin, 18 September 2023 - 09:04 WIB
loading...
Manchester United Dipermalukan Brighton, Erik Ten Hag Singgung Karakter Pemain
Manchester United Dipermalukan Brighton, Erik Ten Hag Singgung Karakter Pemain
A A A
MANCHESTER - Manchester United menelan kekalahan telak 1-3 dari Brighton & Hove Albion dalam pekan kelima Liga Inggris 2023-2024 , dan pelatih mereka, Erik ten Hag, mengakui bahwa timnya harus berkembang agar meraih hasil positif di laga selanjutnya.

Pertandingan di Old Trafford berjalan dengan Setan Merah mengendalikan awal permainan, tetapi Brighton berhasil mencetak tiga gol melalui Danny Welbeck (20'), Pascal Gross (53'), dan Joao Pedro (71'). Manchester United hanya mampu membalas satu gol melalui tendangan jarak jauh Hannibal Mejbri (73').



Ini adalah kekalahan ketiga Manchester United dalam lima pertandingan awal musim ini, sebelumnya mereka kalah dari Arsenal (1-3) dan Tottenham Hotspurs (0-2). Erik ten Hag, pelatih asal Belanda itu, merasa kecewa dengan hasil ini, tetapi dia tetap mengapresiasi timnya karena berhasil menciptakan banyak peluang dalam tiga pertandingan terakhir.

Ten Hag menekankan bahwa karakter dan persatuan tim saat ini menjadi fokus penting. Dia juga mengakui perlunya perbaikan di beberapa aspek permainan tim, terutama mengingat jadwal yang padat dengan kompetisi di Liga Inggris dan Liga Champions.

"Tapi, pada akhirnya, ini soal karakter dan sekarang kita harus melihat seberapa kuat kami, dan bagaimana tim bersatu, dan pemain mana yang bertahan, menunjukkan karakter dan memimpin tim karena di semua pertandingan, di semua pertandingan, tapi, khususnya, pertandingan melawan (Brighton) hari ini, Arsenal, (Nottingham) Forest," kata Erik Ten Hag.

Saat ini, Manchester United berada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. Mereka akan menghadapi Burnley pada tanggal 24 September 2023 dalam pertandingan selanjutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)