Jadon Sancho Dibuang Manchester United, Erik ten Hag: Dia Bukan Pemain Penting

Senin, 18 September 2023 - 04:04 WIB
loading...
Jadon Sancho Dibuang Manchester United, Erik ten Hag: Dia Bukan Pemain Penting
Jadon Sancho Dibuang Manchester United. Foto: REUTERS/Lucas Peltier
A A A
MANCHESTER - Hubungan antara pelatih Manchester United , Erik ten Hag, dengan pemainnya, Jadon Sancho, semakin memanas. Ten Hag mengungkapkan keraguannya apakah Sancho akan kembali ke skuad Manchester United, karena dianggapnya sebagai pemain yang tidak penting.

Sancho sebelumnya diasingkan dari skuad Manchester United karena masalah indisipliner. Ten Hag secara terbuka menyatakan bahwa Sancho tidak berhasil menunjukkan performa maksimal dalam sesi latihan.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Brighton: Setan Merah Dipermalukan 1-3

Namun, Sancho membantah klaim Ten Hag dan menyatakan bahwa dia telah bekerja keras. Melalui media sosial pribadinya, Sancho juga menyatakan ketidakpuasannya atas perlakuan yang dia terima selama bermain di Old Trafford.

Ten Hag telah melakukan upaya untuk membantu Sancho pulih, bahkan pernah mengirimnya ke Belanda untuk berlatih dan mendukung pemulihan mentalnya pada akhir tahun 2022.

Saat ditanya mengenai permasalahan ini, Ten Hag meragukan apakah Sancho akan bisa kembali ke skuad Manchester United.

"Saya tidak tahu," kata Ten Hag dengan singkat kepada wartawan.

Ketika ditanya mengapa Sancho diasingkan dari skuad, Ten Hag dengan tegas menyatakan bahwa Sancho dianggap tidak penting karena tidak memberikan kontribusi yang memadai untuk tim.

"Dia (Sancho) tidak tersedia dalam skuad Manchester United saat ini, jadi pada saat ini, dia tidak penting, karena dia tidak dapat memberikan kontribusi," tegas Ten Hag.

Ten Hag juga menegaskan bahwa dia tidak memikirkan pernyataan Sancho di media sosial dan fokus pada usahanya untuk memenangkan pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)