Jeong Seok-seo Sedih Jika Kontrak Shin Tae-yong Tak Diperpanjang dan Timnas Indonesia Ganti Pelatih

Minggu, 17 September 2023 - 22:02 WIB
loading...
Jeong Seok-seo Sedih Jika Kontrak Shin Tae-yong Tak Diperpanjang dan Timnas Indonesia Ganti Pelatih
Jeong Seok-seo secara terang-terangan mengaku sedih jika kontrak Shin Tae-yong tidak diperpanjang dan Timnas Indonesia berganti pelatih / Foto: screenshot Youtube Plus 26
A A A
JAKARTA - Jeong Seok-seo secara terang-terangan mengaku sedih jika kontrak Shin Tae-yong tidak diperpanjang dan Timnas Indonesia berganti pelatih. Hal itu diungkapkan penerjemah atau interpreter STY saat hadir dalam sebuah kesempatan wawancara di Youtube Plus 26.

Dalam kesempatan itu, Boris Bokir yang menjadi host di kanal tersebut memberikan beberapa pertanyaan kepada Jeong Seok-seo. Salah satunya pria yang disapa Jeje tersebut ditanya lebih sedih mana, antara Shin Tae-yong harus berpisah dengan Timnas Indonesia, atau dirinya tidak lagi menjadi penerjemah STY?

"Lebih sedih mana? Saya pilih yang pertama (kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia tak diperpanjang), tanpa saya mikir," jawab Jeje dikutip dari Akun Youtube Plus 26, Minggu (17/9/2023).



Jeje mengaku sedih jika Timnas Indonesia harus berganti pelatih. Menurutnya, Shin Tae-yong sudah terlanjur cinta dengan sepak bola Indonesia.

"Sedih serius, ya mungkin saya juga pasti ada waktunya udah gak di Timnas kan, dan kalau coach Shin dia cinta sepak bola dan senang juga tinggal di Indonesia. Cinta! cinta Indonesia dia, benar-benar suka," tutur Jeje.


Jeje juga memikirkan keinginan mayoritas fans sepak bola Tanah Air yang berharap kontrak Shin Tae-yong diperpanjang. Baginya, tidak ada yang bisa menggantikan Shin Tae-yong di kursi pelatih Tim Merah Putih.

"Karena pasti fans sepak bola Indonesia pada sedih, kalau saya gak ada kan masih ada yang bisa gantiin mungkin, kalau coach Shin kan gak ada yang bisa gantiin kan?" imbuh Jeje.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2815 seconds (0.1#10.140)