Hasil Liga Inggris: Boros Peluang, Chelsea Diimbangi Bournemouth

Minggu, 17 September 2023 - 22:00 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Boros Peluang, Chelsea Diimbangi Bournemouth
Bournemouth dan Chelsea sama-sama memungut satu poin setelah bermain imbang tanpa gol di Stadion Vitality, Minggu (17/9/2023) malam WIB / Foto: X Premier League (@premierleague)
A A A
BOURNEMOUTH - Bournemouth dan Chelsea sama-sama memungut satu poin setelah bermain imbang tanpa gol di Stadion Vitality, Minggu (17/9/2023) malam WIB. Tambahan satu angka ini belum mampu mendongkrak posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Bournemouth dan Chelsea sebenarnya sama-sama mengincar poin penuh di pertandingan ini demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris. Namun upaya tersebut gagal terwujud.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung, Chelsea sebenarnya mampu mendominasi pertandingan dengan unggul penguasaan bola 68 persen berbanding 32 persen. Tapi dari segi peluang, kedua tim sama-sama boros.



Chelsea berhasil melepaskan 13 tendangan dan enam di antaranya mengancam gawang tuan rumah. Tak jauh berbeda, Bournemouth juga berhasil mengancam gawang The Blues sebanyak empat kali dari 11 tendangan percobaan.

Dari sekian peluang tersebut gawang Bournemouth maupun Chelsea tak ada satu pun yang bergetar. Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang tanpa gol tak berubah.



Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim. Bournemouth berada di peringkat 15 klasemen Liga Inggris dengan nilai lima angka. Sementara Chelsea dengan nilai yang sama menempati posisi 14.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3748 seconds (0.1#10.140)