Liga Champions 2023/2024: MU Siap Berikan Kejutkan Lawan Bayern Muenchen

Senin, 18 September 2023 - 19:03 WIB
loading...
Liga Champions 2023/2024: MU Siap Berikan Kejutkan Lawan Bayern Muenchen
Manchester United versus Bayern Muenchen akan menjadi sajian utama pada laga pembuka Grup A Liga Champions 2023/2024. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB / Foto: DAZN
A A A
Manchester United versus Bayern Muenchen akan menjadi sajian utama pada laga pembuka Grup A Liga Champions 2023/2024. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.

Ini tentunya menjadi ujian berat buat Man United. Apalagi mereka dalam dua laga terakhir mendapat hasil yang kurang memuaskan.

Namun demikian, pelatih Erik ten Hag menatap laga ini dengan penuh optimisme tinggi. "Tentu saja, Bayern Munich menurut saya adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions jadi kami harus tampil bagus di sana," kata Ten Hag, dilansir dari situs resmi Man United, Senin (18/9/2023).



Jelang laga, Erik ten Hag menekankan kepada anak asuhnya untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Dia ingin Bruno Fernandes dkk memiliki tekad yang besar untuk bisa mencuri kemenangan di kandang Muenchen.

"Tetapi saya pikir saya sudah menjelaskan apa yang kami butuhkan di sana. Kami membutuhkan karakter, keyakinan, ketahanan, tekad, tentu saja," ujar Ten Hag.

Di sisi lain, Ten Hag memberi satu kabar positif. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mengatakan bahwa ada satu pemainnya yang cedera dan kemungkinan bisa masuk ke dalam skuad untuk bertolak ke Munchen. Hanya saja, dia enggan mengkonfirmasi siapa pemain yang sudah pulih dari cedera itu.



"Mungkin, mungkin satu pemain, tapi menurut saya laga melawan Munich terlalu pendek. Tetapi saya pikir, ketika kami bertandang ke Burnley seminggu setelahnya, saya pikir para pemain akan kembali, ya," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)