Wajah Polos Elkan Baggott saat Penggemar Pinjam Uang Rp100.000

Selasa, 19 September 2023 - 03:04 WIB
loading...
Wajah Polos Elkan Baggott saat Penggemar Pinjam Uang Rp100.000
Terdapat momen konyol yang dialami bek keturunan Indonesia, Elkan Baggott, beberapa hari lalu. / Foto: Tangkapan layar Instagram @domystupa
A A A
JAKARTA - Terdapat momen konyol yang dialami bek keturunan Indonesia, Elkan Baggott , beberapa hari lalu. Pemain Ipswich Town itu kena aksi jahil alias prank dari seorang penggemar di Indonesia.

Pesepakbola 20 tahun itu tampak bingung dengan wajah polosnya saat diminta pinjam duit Rp100 ribu oleh penggemar tersebut. Adapun fans yang dimaksud bernama Domy Stupa.

Dia dikenal sebagai sosok influencer yang pandai bermain gitar fingerstyle. Domy mengunggah momennya tersebut bersama Elkan di Instagram pribadinya @domystupa, pekan lalu.



Tampak Elkan menanggapi Domy yang hendak mengajak berswafoto. Namun, tiba-tiba Domy hendak meminjam uang Rp100 ribu.

Pria yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu itu lantas terdiam dan kebingungan. Pasalnya, dia tidak paham dengan maksud Domy, sehingga memanggil orang untuk menerjemahkan kepadanya.

Lucunya, sang penerjemah justru ikut tertawa saat tahu permintaan Domy kepada Elkan. Bek berpostur hampir dua meter itu lantas semakin bingung sambil berlalu.

Wajah Polos Elkan Baggott saat Penggemar Pinjam Uang Rp100.000
(Foto: Tangkapan layar Instagram @domystupa)

"Elkan, pinjam seratus," pinta Domy.

Momen itu lantas ramai jadi bahan perbincangan di media sosial. Mengingat ungkapan itu tampaknya sudah menjadi ikon candaan kebanyakan orang Indonesia.



Sekadar informasi, Elkan sendiri belum sepenuhnya bisa berbahasa Indonesia. Dia masih kerap berbahasa Inggris dalam kesehariannya, mengingat dirinya yang saat ini juga tengah berkiprah di Negeri Raja Charles itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)