Timnas Indonesia U-24 Hadapi Kirgizstan, Indra Sjafri: Mohon Doanya Masyarakat Tanah Air

Selasa, 19 September 2023 - 00:12 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-24 Hadapi Kirgizstan, Indra Sjafri: Mohon Doanya Masyarakat Tanah Air
Tim nasional sepak bola Indonesia U-24 akan mengawali perjalanannya di Asian Games 2022 dengan menghadapi Kirgizstan U-24. / Foto: PSSI
A A A
HANGZHOU - Tim nasional sepak bola Indonesia U-24 akan mengawali perjalanannya di Asian Games 2022 dengan menghadapi Kirgizstan U-24. Jelang laga perdana tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri meminta doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Air.

Pertandingan Indonesia melawan Kirgizstan sendiri akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Selasa (19/9/2023). Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim dalam turnamen resmi.

Indonesia sempat dua kali berjumpa Kirgizstan, namun dalam level senior. Pertemuan kedua tim terjadi pada 2013 dan 2017. Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Kirgizstan 4-0. Kemudian, giliran Kirgizstan yang menekuk Indonesia dengan skor 1-0.



Dengan demikian, laga nanti akan berlangsung menarik mengingat kedua tim baru pertama kali bertemu di turnamen resmi.

Indra memohon doa dan dukungan dari para pencinta sepak bola Indonesia. Pelatih asal Sumatera Barat itu juga berterima kasih kepada klub-klub yang mengizinkan pemainnya untuk mewakili Merah Putih di kancah Asia.



"Mohon doanya dari masyarakat sepakbola Tanah Air," ujar Indra Sjafri seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (18/9/2023).

"Terima kasih banyak untuk klub-klub yang sudah mengizinkan pemainnya, walaupun harus kekurangan pemain dalam menjalankan pertandingan di kompetisi. Terima kasih banyak sudah bantu kepentingan Merah Putih kita," lanjut dia.



Sementara itu, saat ini Timnas Indonesia U-24 masih menunggu beberapa pemain yang akan menyusul. Di antaranya ada dua pemain yang dijadwalkan datang esok hari, yakni Beckham Putra dan Kadek Arel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)