Liga Champions 2023/2024: Luis Enrique Janji Beri Penggemar PSG Kegembiraan

Selasa, 19 September 2023 - 19:05 WIB
loading...
Liga Champions 2023/2024: Luis Enrique Janji Beri Penggemar PSG Kegembiraan
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terobsesi dengan gelar Liga Champions / Foto: Khel Now
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG ) Luis Enrique mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terobsesi dengan gelar Liga Champions . Yang terpenting saat ini adalah bermain lepas dan punya ambisi untuk menang.

Pernyataan Enrique cukup masuk akal. Sebab, dalam beberapa musim terakhir, PSG sangat terobsesi untuk mendapatkan gelar Liga Champions. Itu bisa dilihat dari pergantian pelatih setiap klub berjuluk Les Parisiens gagal merebut gelar Liga Champions.

Jelang laga pembuka fase Grup F Liga Champions musim ini melawan Borussia Dortmund di Parc des Princess, Rabu (20/9/2023) dini hari WIB, Enrique mengingatkan skuadnya untuk tidak terobsesi dengan trofi Si Kuping Besar. Yang terpenting, kata Enrique, PSG bisa menampilkan yang terbaik dan membuat penggemar bahagia.



"Ketika sebuah klub terobsesi dengan sesuatu, itu bukanlah pertanda baik. Anda harus mempunyai ambisi tetapi obsesi tidak akan berhasil, hal yang sama terjadi di semua lapisan masyarakat," kata Enrique dikutip dari Goal Internasional, Senin (18/9/2023).

"Kami ingin bermain, memberi suporter kami banyak kegembiraan, tapi tidak ada obsesi," sambungnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)