Bolo Triyanto, Atlet Pertama Indonesia Lolos ke Paralimpiade Paris 2024

Selasa, 19 September 2023 - 12:29 WIB
loading...
Bolo Triyanto, Atlet Pertama Indonesia Lolos ke Paralimpiade Paris 2024
Atlet para menembak Indonesia, Bolo Triyanto, memastikan diri sebagai atlet pertama Indonesia yang meraih tiket untuk berpartisipasi dalam Paralimpiade Paris 2024 / Foto: Instagram Triyanto Bolo (@triyantobolo)
A A A
Atlet para menembak Indonesia, Bolo Triyanto, memastikan diri sebagai atlet pertama Indonesia yang meraih tiket untuk berpartisipasi dalam Paralimpiade Paris 2024. Prestasi luar biasa ini tak lepas dari dedikasinya pada olahraga menembak.

Prestasi Bolo Triyanto dalam menyabet medali perak di nomor RS-Mixed 10 M Air Rifle Prone SH2 pada Kejuaraan Dunia Para-Menembak 2022 di Uni Emirat Arab (UEA) merupakan bukti kemampuannya yang luar biasa dalam olahraga tersebut.

Ratmini menuturkan Bolo Triyanto merupakan atlet yang tangguh dan gigih. Dia bahkan sempat ditawari menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).



Namun, saat itu Bolo Triyanto memilih fokus menjadi atlet sehingga meraih medali di Kejuaraan Dunia pada 2013-2014. Sebagai seorang istri, Ratmini memberikan dukungan yang luar biasa dalam perjalanan karier sang suami.

"Semoga suami saya (Bolo Triyatno) terus menjadi atlet yang dapat membanggakan Indonesia. Selain itu, menjadi teladan bagi generasi-generasi penerus," kata Ratmini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)