alexametrics

Transfer Kai Havertz ke Chelsea Tinggal Masalah Waktu

loading...
Transfer Kai Havertz ke Chelsea Tinggal Masalah Waktu
Kedatangan Kai Havertz ke Chelsea diyakini cuma tinggal masalah waktu. Foto: caughtoffside.com
A+ A-
LONDON - Kedatangan Kai Havertz ke Chelsea diyakini cuma tinggal masalah waktu. Harga sang pemain yang cukup mahal dianggap bukan masalah bagi pemilik The Blues, Roman Abramovic.

Seperti kita ketahui, Chelsea sangat santer diberitakan bakal merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Biaya yang dipatok klub Bundesliga itu mencapai 80 juta pound atau setara Rp1,45 triliun. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Mantan pelatih Chelsea, Avram Grant, yakin, Kai Havertz adalah pemain yang cocok untuk menghuni skuat The Blues sekarang. Soal uang, Grant yakin Roman Abramovic tidak akan segan-segan merogoh kocek dalam.

“Roman Abramovic adalah orang yang tidak pelit untuk membangun skuat. Saya pikir cuma tinggal masalah waktu sampai Kai Havertz bergabung,” kata Avram Grant, mantan pelatih Chelsea di tahun 2007.



Pada pekan ini, Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Kai Havertz. Meski demikian, The Blues belum menyelesaikan transfer dengan Bayer Leverkusen.

Jika tidak menemui kendala, Kai Havertz bakal jadi rekrutan ketiga Chelsea sejauh ini. Sebelumnya, The Blues sudah mendatangkan dua pemain, yaitu Timo Werner dan Hakim Ziyech. (Baca Juga: Rasa Puas Diri Membunuh Chelsea)
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak