alexametrics

Tyson Bernafsu Pukul KO Jones Jr: Hancurkan dan Rebut Kehormatan!

loading...
Tyson Bernafsu Pukul KO Jones Jr: Hancurkan dan Rebut Kehormatan!
Tyson Bernafsu Pukul KO Jones Jr: Hancurkan dan Rebut Kehormatan!/Instagram Badoujack
A+ A-
LAS VEGAS - Mike Tysonmengincar kelengahan Roy Jones Jr. untuk mencetak kemenangan KO dalam laga ekshibisi pada 12 September mendatang. Iron Mike berjanji, jika memiliki kesempatan untuk menjatuhkan Jones maka dia akan merobohkan mantan juara empat divisi tersebut.

"Ini mencari dan menghancurkan dan saya berharap untuk merebut kembali kehormatan saya," kata Tyson kepada TMZ Sports. "Jika ada kesempatan (saya akan pergi untuk KO), saya selalu mencarinya.''

Tyson, 54 tahun, akan kembali ke ring untuk pertama kalinya sejak 2005, ketika ia menghadapi Jones yang berusia 51 tahun, mantan juara empat divisi, dalam pertarungan delapan ronde pada 12 September. Janji Tyson tersebut sesuai yang diprediksi Jones Jr. sebelumnya yang menyebut Iron Mike mencari darah dan KO.

Baca Juga: Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Mau Bersenang-senang



Tekad Tyson untuk mencari KO tidak linier dengan Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC) sebagai pengawas pertarungan. Pihak CSAC mengingatkan agar Tyson dan Jones Jr tidak bertarung dengan niat mencari KO. Alasannya usia kedua petarung di atas 50 sangat rentan jika terjadi pertarungan serius yang mengakibatkan salah satunya KO.

Dasar Tyson, petinju juara dunia Kelas Berat termuda tersebut tidak memedulikan peringatan dari CSAC. Dia akan tetap bertanding seperti masa mudanya yang ganas di ring meski pertarungan dengan Jones Jr bertajuk ekshibisi. "Game pertarungan adalah tentang saya dan menyakiti orang-orang adalah tentang saya,"ujarnya.



Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mantan juara Kelas Berat George Foreman menyatakan keprihatinannya atas Tyson yang kembali pada usianya yang lanjut. Foreman sendiri pensiun pada usia 28, dan kemudian kembali setelah 10 tahun pensiun pada usia 38. Ia menjadi pria tertua yang memenangkan gelar Kelas Berat pada usia 45, dan pensiun untuk kebaikan pada usia 48 tahun 1997.

"Jangan khawatir tentang kita. (Foreman) tidak khawatir terluka ketika dia melanjutkan tur untuk kembali dan berkelahi," kata Tyson. "Kami berdua profesional. Kami tahu cara menangani diri sendiri dan apa pun yang terjadi, terjadi."
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak