Angela Tanoesoedibjo Berharap Atlet Asian Games 2022 Selalu Prima Selama di Hangzhou

Rabu, 20 September 2023 - 00:28 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Berharap Atlet Asian Games 2022 Selalu Prima Selama di Hangzhou
Angela Tanoesoedibjo tampak sangat menawan saat menghadiri seremonial pengukuhan kontingen Indonesia untuk Asian Games 2022. / Foto: Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo tampak sangat menawan saat menghadiri seremonial pengukuhan kontingen Indonesia untuk Asian Games 2022.

Agenda seremonial tersebut digelar pada Selasa (19/9/2023), diadakan di dua tempat berbeda yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Seremonial pertama digelar di Gedung Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Angela hadir memberikan dukungan kepada para atlet.

Dia tampil menawan dengan setelan kaos dan celana hitam. Agenda kedua, Angela turut hadiri saat pengukuhan di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo sore hari.



Ada perbedaan fesyen Angela dari dua agenda tersebut. CdM Asian Para Games 2022 itu tampil menawan dengan rambut tergerai di Kementerian PUPR. Saat hadir di Istana Negara, penampilan Angela semakin menawan. Dia hadir mengenakan topi dan jaket hitam. Rambutnya tergerai rapi ke belakang.

Dalam kesempatan ini, Angela menaruh harapan besar kepada para atlet yang akan berjuang di pentas Asian Games 2022 . Tim Merah Putih diharapkan bisa terus semangat dan menjaga kesehatan.



"Harapannya agar para atlet tetap semangat, sehat, karena di Hangzhou, China, pasti kondisinya akan berbeda dengan di Indonesia. Kita diharapkan mereka tetap prima, dan bisa memberikan yang maksimal untuk Merah Putih," ungkap Angela.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)