Guardiola Ketawa saat Manchester United Disebut sebagai Penantang Gelar Liga Inggris

Rabu, 20 September 2023 - 04:07 WIB
loading...
Guardiola Ketawa saat Manchester United Disebut sebagai Penantang Gelar Liga Inggris
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan respons di luar dugaan mengenai Manchester United. / Foto: Instagram @pepteam
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan respons di luar dugaan mengenai Manchester United. Pasalnya, dia tertawa ketika dengar klub berjuluk Setan Merah itu sebagai penantang gelar Liga Inggris 2023/2024.

Manchester City sendiri masih menjadi favorit juara Liga Inggris musim ini. Berstatus juara bertahan, tim berjuluk The Citizens itu sukses menyapu bersih 5 laga dengan kemenangan dan berada di posisi puncak.

Sementara Tottenham Hotspur, Liverpool dan Arsenal menjadi pesaing Erling Haaland dkk untuk mempertahankan gelar. Bahkan, Pep Guardiola mengakui kehebatan Liverpool dan Arsenal sebagai pesaing.



"Anda tahu betapa kuatnya Arsenal. kemarin saya nonton pertandingan mereka di Goodison Park dan mereka luar biasa. Liverpool lagi-lagi menunjukkan mentalitasnya," ujr Pep Guardiola seperti dikutip ESPN, Selasa (19/9/2023).

Pelatih asal Spanyol itu sempat tertawa mengenai Manchester United . Namun, Pep Guardiola menilai Manchester United dan Chelsea memulai awal musim kurang bagus, tetapi waktu akan membuat kedua tim menemukan ritme permainan terbaiknya.

"Mereka tidak memulai start seperti yang mereka inginkan, seperti Chelsea. Tapi tetap, MU adalah MU dan Chelsea adalah Chelsea, cepat atau lambat mereka akan menemukan ritmenya," tuturnya.



Saat ini, Manchester United menempati peringkat ke-13 di klasemen sementara dengan mengumpulkan 6 poin. Setan Merah sedang dalam performa mengecewakan, karena di dua laga terakhir menelan kekalahan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3749 seconds (0.1#10.140)