KONI Pusat Sukses Gelar Fun Run Countdown PON 2024

Selasa, 19 September 2023 - 20:42 WIB
loading...
KONI Pusat Sukses Gelar Fun Run Countdown PON 2024
Menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, KONI Pusat sukses menggelar Fun Run Countdown PON 2024.
A A A
JAKARTA - Menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, KONI Pusat sukses menggelar Fun Run Countdown PON 2024. Kegiatan ini diadakan di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Minggu (17/09/2023).

Sebanyak 2.500 peserta meramaikan Fun Run Countdown PON 2024. Rute Fun Run dimulai dari Plaza Barat GBK ke arah Jalan Asia Afrika, melalui Jalan Sudirman, kemudian melintasi Jalan Gatot Subroto dan kembali ke GBK.

Fun Run yang didukung Wellous Indonesia ini sekaligus mengajak peserta cek tekanan darah gratis. Ini merupakan upaya untuk mendukung gaya hidup sehat dengan berolahraga dan menambah semangat para peserta dalam menyambut PON XXI.



Fun Run sejauh lima kilometer dibuka dan juga disaksikan oleh Ketua Umum KONI Pusat, Letjen Marciano Norman dan juga dihadiri oleh Vivin Cahyani Sungkono selaku Wakil Ketua Umum KONI Pusat, Mantan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Harun Kurniawan. Selain itu, Fun Run juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo sebagai salah satu bentuk untuk mengajak, mempromosikan gaya hidup sehat.

"Besar harapan saya Run for PON ini bisa membangkitkan semangat Indonesia dan countdown ini membuat semua KONI Provinsi, dan Panitia Besar wilayah Aceh dan Sumut mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Terima kasih, sukses untuk Fun Run 5km dan Countdown PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara," ujar Ketua Umum KONI Pusat.

KONI Pusat Sukses Gelar Fun Run Countdown PON 2024


Tak hanya Fun Run, peserta juga bisa menikmati jajanan di booth-booth yang tersedia, hiburan musik dan juga door prize. Sebagai salah satu sponsor resmi, Wellous Indonesia berkesempatan juga memberikan dukungan bagi para peserta dengan memberikan air mineral dengan kandungan pH 8 alami di beberapa titik istirahat dan garis finis.

Fira Basuki selaku Branding and Marketing Director Wellous Indonesia mengatakan Wellous, perusahaan pangan fungsional, menyadari bahwa kesehatan yang optimal membuat masyarakat lebih produktif untuk Indonesia yang lebih maju. "Untuk itu kami berpartisipasi, ikut menjadi salah satu sponsor 'Countdown Event Road to PON XXI 2024 Aceh-Sumut' ini. Kami juga mendukung dengan memberikan cek tekanan darah gratis bagi seluruh peserta, memberikan air mineral bagi para olahragawan, dan beberapa sampel produk suplemen herbal premium," kata Fira Basuki.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)