Apresiasi Timnas U-24 Tekuk Kirgistan, Partai Perindo: Optimistis Terus Melaju di Asian Games 2022

Rabu, 20 September 2023 - 11:27 WIB
loading...
Apresiasi Timnas U-24 Tekuk Kirgistan, Partai Perindo: Optimistis Terus Melaju di Asian Games 2022
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra menyambut gembira kemenangan ditorehkan Timnas Indonesia U-24 atas Timnas Kirgistan / Foto: PSSI
A A A
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputramenyambut gembira kemenangan ditorehkan Timnas Indonesia U-24 atas Timnas Kirgistan.

Bermain di Zheijang University Stadium, Hangzhou, Selasa (19/9/2023) malam WIB, skuad Garuda Muda mampu menang meyakinkan dengan skor 2-0.

"Tentu kita apresiasi kepada tim nasional Indonesia atas keberhasilan di game pertama Asian Games ini," kata Effendi kepada wartawan, Rabu (20/9/2023).



Menurut Effendi, laga kedua tim semalam berlangsung sangat sengit. Timnas Indonesia sedikit mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan Kirgistan. Begitu pun sebaliknya.

"Namun, dengan ketenangan dan strategi jitu dari para pelatih anak-anak Timnas Indonesia bisa memaksimalkan hasil kemenangan 2-0 nya," ujar Effendi -- yang juga merupakan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7, yang meliputi Jakarta Selatan (Kecamatan Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, Pesanggrahan, dan Setiabudi) itu.

Effendi menambahkan, kemenangan ini menjadi langkah awal yang bagus buat Timnas U-24. Ia berharap Timnas dapat melaju terus hingga ke babak final dan menjuarai Asian Games 2023 ini.



"Kita berharap permainan tim ini terus meningkat dan konsisten, sehingga bukan tidak mungkin kita bisa membuat kejutan melaju sampai babak-babak selanjutnya bahkan babak akhir," pungkasnya.

Kemenangan Timnas U24 Indonesia ini menjadi modal untuk meladeni Timnas Taiwan dalam matchday kedua babak penyisihan Grup F Asian Games 2022.

Untuk diketahui, laga timnas U24 Indonesia vs Taiwan dalam jadwal Asian Games 2022 bakal digelar di Zhejiang Normal University East Stadium pada Kamis (21/9/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)