LIVE di iNews, Jepang vs Qatar di Asian Games 2022

Rabu, 20 September 2023 - 13:55 WIB
loading...
LIVE di iNews, Jepang vs Qatar di Asian Games 2022
Pertempuran sengit memanaskan laga epik sepak bola putra Asian Games 2022, Rabu (20/9/2022), Jepang dan Qatar bersiap untuk memperebutkan kemenangan / Foto: MNC Media
A A A
HANGZHOU - Pertempuran sengit memanaskan laga epik sepak bola putra Asian Games 2022 , Rabu (20/9/2022), Jepang dan Qatar bersiap untuk memperebutkan kemenangan. Dengan performa terbaik dan semangat juang yang membara, keduanya bertekad memberikan pertunjukan yang tak terlupakan. Kaki lincah dan strategi taktis akan menjadi kunci sukses dalam laga ini.

Jepang dan Qatar tergabung di Grup D bersama Palestina. Menariknya, hanya Grup D yang berisi 3 tim. Jepang terlihat memiliki kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Qatar, sebab tim berjuluk Samurai Biru ini baru saja sukses di Kualifikasi Piala Asia U23 2023. Dalam 5 laga terakhir, Jepang memperoleh hasil cukup baik, diketahui mereka belum terkalahkan, mampu menang 4 kali dan 1 kali seri.

Di kubu lawan, tim berjuluk The Maroons alias Qatar nampaknya juga cukup percaya diri saat menghadapi Jepang, hal tersebut karena mereka sama-sama belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya, mereka mampu menang 4 kali dan bedanya kalah 1 kali. Menilik catatan pertandingan, Jepang baru dua kali bermain melawan Qatar. Dalam laga tersebut Jepang lebih unggul karena mampu meraih kemenangan 1 kali sedangkan sisa laga berakhir imbang.



Laga Jepang melawan Qatar di matchday pertama fase grup Asian Games 2023 dipastikan akan berlangsung cukup ketat dan seru, pasalnya kedua tim sama-sama tampil apik belakangan ini. Baik Jepang maupun Qatar sepertinya sama-sama berani bermain ofensif nantinya, sehingga tak heran jika terjadi duel jual beli serangan di laga nanti. Lantas, di antara dua tim kuat ini manakah yang berakhir menjadi pemenang?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih gelar juara di Asian Games 2022, hari ini, (Rabu, 20 September 2023) mulai pukul 18.20 WIB, LIVE di iNews. iNews, RCTI dan MNCTV Official Broadcaster Asian Games 2022.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #AsianGames2022 #Asia #Sepakbola #Jepang #Qatar
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)