LIVE di iNews AFC Cup 2023, Bali United vs Stallion Laguna FC: Sama-sama Incar Kemenangan

Rabu, 20 September 2023 - 14:30 WIB
loading...
LIVE di iNews AFC Cup 2023, Bali United vs Stallion Laguna FC: Sama-sama Incar Kemenangan
Pertarungan sengit memanas di turnamen AFC Cup 2023 ketika Bali United dan Stallion Laguna FC bersiap mengukir sejarah di Binan Football Stadium, Filipina pada hari ini, Rabu (20/9/2023) / Foto: MNC Media
A A A
Pertarungan sengit memanas di turnamen AFC Cup 2023 ketika Bali United dan Stallion Laguna FC bersiap mengukir sejarah di Binan Football Stadium, Filipina pada hari ini, Rabu (20/9/2023). Duel antara kebanggaan Indonesia dan Filipina ini menjadi sorotan utama sebab kedua tim bersaing ketat dan bertekad meraih kemenangan demi mengukuhkan dominasi mereka di kawasan Asia.

Laga ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua tim. Akan tetapi, bagi Bali United, Stallion akan menjadi tim ke-4 asal Filipina yang telah mereka hadapi usai Global FC, Kaya FC Iloilo dan United City FC. Dari 4 laga melawan 3 tim tersebut, Bali United memiliki rekor yang kurang bagus, yakni hanya 1 kali menang, 1 imbang dan 2 kali kalah.

Maka dari itu, kubu Bali United tentunya berharap dapat memberikan permainan yang bagus agar bisa membawa pulang poin dari laga tandang kali ini. Namun, sayangnya tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra ini sedang dalam performa yang kurang baik. Dari 5 laga terakhir, mereka hanya meraih 1 kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan yakni saat melawan Lee Man,PSIS Semarang dan RANS Nusantara. Karena hal tersebut, mental skuad Serdadu Tridatu pastinya bakal diuji.


Di sisi lawan, Stallion Laguna pun menelan kekalahan dari Mendiola saat laga terakhir. Tetapi faktor bermain kandang membuat Stallion lebih diunggulkan, mereka pun telah melakukan persiapan maksimal jelang laga kali ini. Selain itu, jadwal jeda waktu antar pertandingan mereka pun cukup menguntungkan. Lantas, mampukah skuad Serdadu Tridatu bangkit dan kalahkan tuan rumah di laga kali ini?

Dukung dan saksikan kehebatan atlet-atlet sepak bola terbaik tanah air dalam meraih kemenangan di AFC Cup 2023, hari ini, Rabu (19 September 2023), pukul 15.00 WIB, LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #AFC #AFCCup2023 #BaliUnited #StallionLaguna #Indonesia #Filipina
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)