Marc Marquez Disarankan Pindah ke Ducati untuk Dongkrak MotoGP

Rabu, 20 September 2023 - 17:07 WIB
loading...
Marc Marquez Disarankan Pindah ke Ducati untuk Dongkrak MotoGP
David Munoz menyarankan Marc Marquez untuk pindah ke Ducati / Foto: Nett
A A A
David Munoz menyarankan Marc Marquez untuk pindah ke Ducati . Pembalap Boe Motorsports itu beralasan, The Baby Alien cocok mengendarai Desmosedici GP23, serta bisa kembali menarik minat para penggemar MotoGP.

Masa depan Marquez di tim Honda masih dipertanyakan. Pasalnya, hingga saat ini joki asal Spanyol itu tidak memberikan tanda-tanda untuk membarui kontraknya bersama Tim Sayap Emas.

Hal inilah yang memunculkan rumor bahwa Marquez bakal hengkang dari tim Honda. Ducati dan KTM adalah dua tim yang paling kencang disebut bisa mendatangkan Marquez.



Namun Pembalap Moto3 menyarankan agar Marquez pindah ke Ducati. Menurutnya, kepindahan pemilik nomor 93 bisa mendongkrak MotoGP.

"Jika saya Marc, saya akan pergi ke Ducati. Akan sangat menarik melihatnya dengan motor itu. Dan itu akan sangat membantu untuk menyemangati pemirsa televisi MotoGP," kata Munoz dikutip dari Motosan, Rabu (20/9/2023).

"Marquez telah melakukan hal-hal yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh siapa pun," sambungnya.



Hingga saat ini Marquez belum angkat bicara mengenai kepastian masa depannya di tim Repsol Honda. Pembalap berusia 30 tahun itu sepertinya sedang fokus memperbaiki performa dalam setiap balapan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)