Hadirkan Kevin Sanjaya, Angela Tanoesoedibjo Lecut Semangat Atlet Bulu Tangkis Asian Para Games 2022

Rabu, 20 September 2023 - 20:29 WIB
loading...
Hadirkan Kevin Sanjaya, Angela Tanoesoedibjo Lecut Semangat Atlet Bulu Tangkis Asian Para Games 2022
Angela Tanoesoedibjo mengajak serta atlet kebanggaan Tanah Air, Kevin Sanjaya saat memantau pelatnas bulu tangkis Asian Para Games 2022 di Solo. / Foto: Instagram @kemenparekraf.ri
A A A
SOLO - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo mengajak serta atlet kebanggaan Tanah Air, Kevin Sanjaya saat memantau pelatnas bulu tangkis Asian Para Games 2022 di Solo. Kehadiran Kevin Sanjaya diharapkan bisa menjadi penyemangat jelang tampil di Pesta Olahraga se-Asia nanti.

"Hari ini saya datang tidak sendiri. Spesial karena request dari kawan-kawan ketika kunjungan yang pertama, yaitu (hadir) bersama Kevin Sanjaya," ungkap Angela, yang juga Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2022, Rabu (20/9/2023).

"Terima kasih banget Kevin karena dia baru datang dari luar negeri jam 4 sore, dan hari ini berkenan datang bersama saya ke Solo. Sore ini langsung pulang, lalu Kevin ada latihan karena November nanti akan bertanding," lanjutnya.



Angela berharap kehadiran Kevin bisa membuat para atlet yang akan berlaga di Asian Para Games 2022 nanti lebih bersemangat dalam berlatih. Mengingat gelaran tersebut akan digelar 22-28 Oktober di Hangzhou, China.

"Jadi, saya sangat mengapresiasi sekali kedatangan Kevin. Semoga ini bisa jadi semangat kawan-kawan para atlet yang akan bertanding di Asian Para Games di Hangzhou, China, Oktober nanti," harap Angela.

"Mohon doanya untuk kawan-kawan atlet, semoga mereka bisa berjuang dengan penuh semangat dengan kondisi yang prima dan membawa pulang medali emas untuk Merah Putih," tutupnya.



Sementara itu, selain memantau pelatnas cabor bulu tangkis, Angela Tanoesoedibjo juga menyambangi pelatnas catur. Dalam kunjungan tersebut, selain Kevin Sanjaya juga turut hadir Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)