Angela Tanoesoedibjo Penuhi Permintaan Atlet, Dheva Anrimusthi Bahagia Bisa Jumpa Kevin Sanjaya

Rabu, 20 September 2023 - 21:09 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Penuhi Permintaan Atlet, Dheva Anrimusthi Bahagia Bisa Jumpa Kevin Sanjaya
Atlet bulu tangkis Asian Para Games 2022, Dheva Anrimusthi tampak bahagia saat bertemu langsung dengan bintang bulu tangkis Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo. / Foto: R August
A A A
SUKOHARJO - Atlet bulu tangkis Asian Para Games 2022, Dheva Anrimusthi tampak begitu bahagia ketika dapat bertemu langsung dengan salah satu bintang bulu tangkis Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sebelumnya, Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo menghadirkan Kevin Sanjaya saat memantau pelatnas bulu tangkis Asian Para Games 2022 di Hartono Trade Center (HTC), Sukoharjo, Rabu (20/9/2023).

Dalam kesempatan ini, Dheva sempat beradu skill dengan atlet bulu tangkis idolanya tersebut. "Senang, terima kasih sudah datang ke sini," ujarnya saat diwawancarai.



Kedatangan Kevin ke lokasi pelatnas tersebut menjadi pelecut semangat kontingen Indonesia cabor bulu tanngkis yang saat ini tengah melakukan persiapan untuk ajang Asian Para Games 2022 di Hangzhou, China. "Buat jadi support buat tim kami juga kan," kata dia.

Sementara itu, Angela mengatakan, pada kunjungan pertamanya di HTC, 1 September lalu, para atlet meminta dirinya mendatangkan Kevin ke lokasi pelatnas.

"Hari ini saya datang tidak sendiri, spesial karena request ketika kunjungan saya yang pertama yaitu dengan Kevin Sanjaya," ujar Angela.

Angela, yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif, berharap kedatangan Kevin ke pelatnas kontingen para badminton Indonesia bisa memberi semangat mereka yang akan bertanding di Australia dan AIPG Hangzhou.



"Mohon doanya untuk teman-teman atlet kita, semoga mereka bisa berjuang dengan penuh semangat dan kondisi yang sangat prima serta bisa membawa emas untuk merah putih," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)