Kevin Sanjaya Puji Kemampuan Atlet Para Bulu Tangkis Indonesia

Rabu, 20 September 2023 - 22:11 WIB
loading...
Kevin Sanjaya Puji Kemampuan Atlet Para Bulu Tangkis Indonesia
Bintang bulu tangkis Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo menjajal kemampuan sejumlah atlet pelatnas Asian Para Games 2022 di Sukoharjo, Jawa Tengah. / Foto: R August
A A A
SUKOHARJO - Salah satu bintang bulu tangkis Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo menjajal kemampuan sejumlah atlet pelatnas Asian Para Games 2022 di Hartono Trade Center (HTC), Sukoharjo, Rabu (20/9/2023). Menurutnya, para atlet bulu tangkis Indonesia memiliki skill mumpuni untuk bisa meraih prestasi.

Kevin yang hadir ke pelatnas tersebut bersama CDM Indonesia untuk Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo , membawa sebuah bingkisan berisi makanan.

Dalam kunjungan pertamanya ke pelatnas cabang olahraga para badminton, Kevin menyempatkan diri untuk mencoba kemampuan sejumlah atlet seperti Rina Marlina, Dheva Anrimusthi dan beberapa lainnya.



"Saya rasa mereka punya skill yang mumpuni untuk berprestasi ya," ujar Kevin.

Kevin kemudian memberikan masukan agar seluruh atlet yang mengikuti pelatnas tidak merasa terbebani dengan target yang telah dicanangkan. Dia meminta para atlet menjalani tahap demi tahap yang harus dijalani dengan penuh semangat.

"Jangan terlalu dijadiin beban lah jalani aja step by step dan fokus saja pada setiap pertandingannya sih," kata dia.

Kevin juga berharap kehadirannya pada sela-sela latihan mampu memberikan tambahan semangat kepada para atlet untuk meraih prestasi tertinggi.



"Semoga dengan kehadiran saya di sini bisa menambah semangat mereka semua. Saya juga akan mensuport mereka lah agar agar mereka bisa sukses di turnamen mendatang," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)