Angela Tanoesoedibjo Bersama Gibran Rakabuming Pantau Pelatnas Asian Para Games 2022

Rabu, 20 September 2023 - 22:52 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Bersama Gibran Rakabuming Pantau Pelatnas Asian Para Games 2022
Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo bersama Wali Kota Solo, Gibran Rangkabuming menyambangi pelatnas sejumlah cabor di Solo. / Foto: Instagram Story @angelatanoesoedibjo
A A A
SOLO - Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2022, Angela Herliani Tanoesoedibjo menyambangi pemusatan latihan nasional (pelatnas) sejumlah cabang olahraga di Solo, pada Rabu (20/9/2023). Dia tampak akrab dengan Wali Kota Solo, Gibran Rangkabuming yang juga hadir di sana.

Sebagaimana diketahui, dalam persiapan Asian Para Games 2022 , sejumlah atlet melangsungkan pemusatan latihan di Solo. Angela, yang juga merupakan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, berkesempatan untuk mengunjungi pelatnas bulu tangkis dan catur.

Angela hadir dengan jersey tim Indonesia berwarna merah, celana jins biru, dan sepatu slip on casual. Sedangkan Gibran juga tampil santai dengan kemeja hitam bermotif, celana hitam, dan sneakers hitam.



"Yang pasti kita melihat para atlet semangat semua. Tentunya, dengan adanya Mas Gibran dan Kevin (Sanjaya) ini juga menambah semangat para atlet untuk menunjukkan yang terbaik di Asian Games 2022 nanti," kata Angela, Rabu (20/9/2023).

Angela dan Gibran terlihat akrab saat memantau dan juga meladeni awak media untuk melakukan sesi wawancara seusai kunjungan. Keduanya terlihat menjawab sejumlah pertanyaan dari jurnalis dengan santai dan sesekali diselingi canda tawa.



Salah seorang wartawan menanyakan soal potensi sport tourism dengan dilangsungkannya pelatnas sejumlah cabor di Solo. Soal itu, Angela langsung mempersilakan Gibran untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Sport tourism? Lanjut ama yang punya rumah ini," ujar Angela sembari tersenyum dan mempersilakan Gibran untuk menjawab.



Tak hanya Angela Tanoesoedibjo dan Gibran Rakabuming yang hadir untuk memantau pelatnas persiapan Asian Games 2022 sejumlah cabor di Solo. Mereka juga ditemani pebulutangkis kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)