Kunjungi Pelatnas Para Tenis Meja Bersama Gibran, Angela Tanoesoedibjo: Apa yang Bisa Saya Bantu!

Kamis, 21 September 2023 - 03:29 WIB
loading...
Kunjungi Pelatnas Para Tenis Meja Bersama Gibran, Angela Tanoesoedibjo: Apa yang Bisa Saya Bantu!
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menyambangi pelatnas atlet para tenis meja di Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023) / Foto: MPI
A A A
SOLO - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menyambangi pelatnas atlet para tenis meja di Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023). Dalam kesempatan tersebut, Angela turut didampingi Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka .

Kehadiran Angela dan Gibran sontak membuat para atlet yang sibuk berlatih semakin bersemangat. Apalagi Angela saat ini menjabat sebagai Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2022.

Dalam kunjungannya itu, Angela menanyakan kebutuhan para atlet sebelum berangkat ke China. "Saya ingin mendengar apa yang bisa saya support," ungkap Angela kepada para atlet.



Di tengah pertanyaan tersebut, para atlet justru malu-malu meminta dorongan dari Angela. Mereka justru melontarkan rasa terima kasih atas kehadiran Angela maupun Gibran.

"Kami mengucapkan terima kasih atas nama tenis meja, mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu sekalian, mudah-mudahan kunjungan ini bisa menjadikan motivasi bagi kami semua," ungkap salah seorang pelatih para tenis meja.

"Sekaligus minta doa juga, mudah-mudahan di Hangzhou nanti kita bisa menjadi yang terbaik," sambungnya.



Diketahui, Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo, menyambangi sejumlah pemusatan latihan nasional (pelatnas) cabang olahraga di Solo pada Rabu (20/9/2023). Ia terlihat akrab dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, yang juga hadir di sana.

Sebagaimana diketahui, dalam persiapan jelang Asian Para Games 2023, sejumlah atlet melangsungkan pemusatan latihan di Solo. Angela yang juga merupakan Wamenparekraf RI, berkesempatan untuk mengunjungi pelatnas bulu tangkis dan catur.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)