Canelo Kalahkan Crawford, Bob Arum: Dia Lebih Besar, Lebih Kuat!

Kamis, 21 September 2023 - 08:50 WIB
loading...
Canelo Kalahkan Crawford, Bob Arum: Dia Lebih Besar, Lebih Kuat!
Canelo Kalahkan Crawford, Bob Arum: Dia Lebih Besar, Lebih Kuat!/Marca
A A A
Promotor Bob Arum menjagokan Saul Canelo Alvarez untuk mengalahkan Terence Crawford dalam pertarungan tak terbantahkan dengan alasan lebih besar dan kuat. Bob Arum beralasan sulit membayangkan Terence Crawford dapat meraih kemenangan atas Saul Canelo Alvarez.

Bob Arum , promotor Hall of Fame ini mengatakan bahwa ia hanya merasa bahwa ukuran dan kekuatan Saul Canelo Alvarez akan membawanya meraih kemenangan atas Crawford, mantan klien dari Top Rank milik Arum. Sebagai juara dunia kelas berat badan 76,2 kg yang tak terbantahkan, Canelo Alvarez bertarung hampir 9 kg di atas Crawford, juara dunia kelas berat badan 66,6 kg yang tak terbantahkan.



Pembicaraan mengenai pertarungan Canelo vs Crawford, yang sebelumnya tidak terpikirkan, telah menjadi topik utama setelah kemenangan dominan Crawford atas Errol Spence Jr. pada bulan Juli untuk menyatukan keempat gelar di kelas welter. "Anda pasti akan menjagokan Canelo dalam pertarungan tersebut karena dia lebih besar dan lebih kuat," kata Bob Arum kepada Pro Boxing Fans.

"Namun kami telah mempromosikan begitu banyak pertarungan Crawford dan dia adalah seorang yang luar biasa, talenta yang luar biasa. Jadi, saya tidak akan mengesampingkan Crawford dalam pertarungan apa pun, meskipun Canelo menjadi favorit utama dalam pertarungan itu,"lanjutnya.

Pertarungan hipotetis ini telah mendorong banyak tokoh terkemuka dalam dunia tinju untuk memberikan pendapatnya, dengan Oscar De La Hoya, pimpinan Golden Boy, baru-baru ini mengatakan bahwa Crawford akan membuat Canelo "terlihat seperti anak kecil." De La Hoya pernah mempromosikan Canelo, namun mereka berpisah secara tidak harmonis pada tahun 2020.


Crawford sangat tertarik untuk bertarung melawan Canelo Alvarez, dan menyebutnya sebagai salah satu film blockbuster terbesar dalam olahraga ini. "Canelo vs Crawford adalah pertarungan terbesar dalam dunia tinju," tulis Crawford dalam sebuah postingan di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). "Tidak ada petinju di luar sana yang memiliki pertarungan yang lebih besar dari kami."

Canelo Alvarez saat ini dijadwalkan untuk mempertahankan sabuk juara kelas menengah super 76,2 kg miliknya melawan juara kelas 69,8 kg yang tak terbantahkan, Jermell Charlo, pada tanggal 30 September di T-Mobile Arena, Las Vegas. Crawford akan menjalani pertarungan ulang dengan Spence akhir tahun ini, namun masih belum jelas kapan dan di kelas berapa pertarungan itu akan berlangsung.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)