Timnas Indonesia Paket Komplet, Media Vietnam: Taiwan Kalah Telak!

Kamis, 21 September 2023 - 09:59 WIB
loading...
Timnas Indonesia Paket Komplet, Media Vietnam: Taiwan Kalah Telak!
Media Vietnam sepertinya tak pernah bosan untuk menganalisis kekuatan Timnas Indonesia / Foto: PSSI
A A A
HANGZHOU - Media Vietnam sepertinya tak pernah bosan untuk menganalisis kekuatan Timnas Indonesia . Terbaru, mereka membuat laporan tentang kekuatan Garuda Muda jelang menghadapi Taiwan pada laga kedua fase Grup F Asian Games 2022 di Zhejiang Normal University, Kamis (21/9/2023).

Dalam laporannya, media Vietnam menulis bahwa Timnas Indonesia merupakan tim dengan paket komplet. Itu bisa dilihat dari fisik pemain, permainan, hingga pengalaman bermain di event internasional yang cukup mumpuni ketimbang Taiwan.

Belum lagi ditambah rekor pertemuan terakhir di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Saat itu, Timnas Indonesia menang dengan skor 9-0 atas Taiwan.



"Kembali bertemu di Asian Games, besar kemungkinan Taiwan U-24 akan terus kalah telak dari Indonesia. Segala faktor mulai dari kekuatan, bentuk, dan pengalaman sepenuhnya condong ke arah wakil Asia Tenggara," tulis Soha VN, Kamis (21/9/2023).

"Jika menang, Indonesia akan mendapat 6 poin setelah 2 pertandingan, mengonsolidasikan posisi teratas grup dan mendapatkan tiket awal ke babak 16 besar meski menjalani satu pertandingan final melawan Korea Utara U-24."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)