Jelang Derby Jatim Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya: Kami Targetkan Kemenangan

Jum'at, 22 September 2023 - 00:24 WIB
loading...
Jelang Derby Jatim Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya: Kami Targetkan Kemenangan
Derby Jatim antara Persebaya Surabaya versus Arema FC di pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/9/2023). / Foto: Instagram @officialpersebaya
A A A
SURABAYA - Derby Jatim antara Persebaya Surabaya versus Arema FC di pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 akan tersaji. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (23/9/2023).

Menghadapi pertandingan tersebut, pelatih anyar Persebaya, Josep Gombau memburu poin penuh alias kemenangan. Pasalnya, hanya hasil positif yang dapat membuat para pendukungnya, Bonek bisa tersenyum.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim untuk memburu poin, terlebih duel Derby Jatim ini sarat akan gengsi. Gombau pun menegaskan bahwa pertandingan ini juga sangat penting buatnya.



Pelatih asal Spanyol itu telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin agar bisa meraih kemenangan di Derby Jatim. Mengingat, Gombau mengakhiri debutnya dengan hasil buruk, yakni dipecundangi Madura United 0-3.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya, akan memberikan yang terbaik di lapangan," tekad Gombau, seperti dikutip laman resmi PT LIB, Kamis (21/9/2023).



"Laga penting buat saya, lawan Arema, kami targetkan meraih kemenangan," imbuhnya.

Kendati demikian, Gombau juga menyadari jika Arema FC bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan. Apalagi, tim berjuluk Singo Edan itu sedang dalam tren positif. Dalam 3 laga terakhir belum terkalahkan -2 kali menang dan sekali imbang.

Selain itu, pertandingan tersebut juga memiliki rivalitas yang tinggi. Meski sadar akan semua itu, Gombau tak gentar. Dia berambisi tinggi memberikan kemenangan perdana buat Persebaya.



"Saya tahu ini rivalitas tinggi Arema FC dan Persebaya, pastinya di laga ini ingin memenangkan pertandingan untuk menyenangkan Bonek, apalagi ini laga home," tutup Gombau.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)