Saat Ini Barcelona Tutup Pintu untuk Neymar Jr

Senin, 03 Agustus 2020 - 09:01 WIB
loading...
Saat Ini Barcelona Tutup Pintu untuk Neymar Jr
Neymar Jr dijual Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) pada 2017 dengan nilai transfer terbesar sepanjang sejarah. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Spekulasi masa depan Neymar Jr sedikit demi sedikit mulai terbaca. Pemain termahal dunia itu sepertinya tidak akan kembali ke Barcelona.

Neymar Jr dijual Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) pada 2017 dengan nilai transfer terbesar sepanjang sejarah. Kepindahan pemain Brasil itu melibatkan dana 222 juta euro atau sekiar Rp3,5 triliun. (Baca Juga: Barcelona Tunggu Pembeli Dembele )

Setelah tiga tahun bermain di PSG, Neymar Jr terus diberitakan bakal kembali ke Spanyol. Namun, kabar tersebut agaknya langsung dibantah presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Setidaknya, saat ini Barcelona menutup pintu untuk Neymar Jr. Keuangan klub yang goyah pasca dilanda krisis akibat virus corona, membuat Barcelona sangat berhati-hati mengeluarkan uang, termasuk untuk mendatangkan pemain baru.

“Penandatanganan Neymar, dalam situasi ini, tidak layak. Kami mencoba merekrutnya tahun lalu, tetapi kami tidak akan mencoba merekrutnya musim panas ini,” kata Bartomeu dikutip Tribuna.

Dari bahasa yang disampaikan Bartomeu, Barcelona jelas pernah berniat memulangkan Neymar Jr. Artinya, jika keuangan klub kembali stabil, bukan tidak mungkin Neymr Jr akan kembali ke Camp Nou. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9172 seconds (0.1#10.140)