3 Pemain Termahal Timnas Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2022

Kamis, 21 September 2023 - 21:01 WIB
loading...
3 Pemain Termahal Timnas Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2022
Pertandingan Timnas Indonesia vs Taiwan menjadi perbincangan warganet, karena skuad Garuda kandas 0-1 dalam laga kedua grup F Asian Games 2022 tersebut. / Foto: NOC Indonesia
A A A
JAKARTA - Pertandingan Timnas Indonesia vs China Taipei (Taiwan) kini menjadi perbincangan warganet. Sebab, di pertandingan kedua grup F Asian Games 2022 ini skuad Garuda tumbang dari tim Taiwan.

Hasil tersebut memang di luar dugaan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Timnas Indonesia berhasil menang telak 9-0 atas Taiwan. Perubahan komposisi pemain kedua tim membuat hasil kemenangan sebelumnya tidak bisa menjadi acuan.

Timnas Indonesia yang turun di Asian Games 2022 memang tidak mempunyai opsi pemain lini depan. Namun perlu diketahui jika ada beberapa pemain termahal Indonesia yang tercatat turun lapangan pada pertandingan tersebut.



Berikut tiga pemain termahal Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2022


1. Rizky Ridho

3 Pemain Termahal Timnas Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2022
(Foto:Instagram @rizkyridhoramadhani)

Rizky Ridho merupakan salah satu pemain timnas termahal saat ini. Pemain berposisi bek tengah ini memiliki nilai pasar sebesar Rp6,52 miliar, menurut situs Transfermarkt.

Melihat besaran nilai yang dimilikinya itu, Rizki Ridho telah mengalami kenaikan pasar jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Saat bermain di SEA Games 2023, pemain Persija Jakarta ini hanya memiliki nilai pasar Rp5,56 miliar.

Kenaikan tersebut tentu dipengaruhi performa pemain yang berkembang menjadi semakin apik. Oleh karenanya, pemain yang satu ini kerap menjadi andalan para pelatih karena memiliki kemampuan dan mentalitas yang mumpuni.

2. Alfeandra Dewangga

3 Pemain Termahal Timnas Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2022
(Foto: Instagram @alfeandradewangga)

Berikutnya ada Alfeandra Dewangga. Pemain PSIS Semarang ini juga memiliki nilai pasar yang terbilang cukup besar di antara para pemain lainnya, yakni sebesar Rp4,35 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)