Sikat Timnas Indonesia U-24 1-0, Federasi Sepakbola Taiwan: Ini Momen Bersejarah!

Jum'at, 22 September 2023 - 02:18 WIB
loading...
Sikat Timnas Indonesia U-24 1-0, Federasi Sepakbola Taiwan: Ini Momen Bersejarah!
Federasi Sepakbola Taiwan (CTFA) menyambut gembira kemenangan tim nasional Taiwan U-24 atas Indonesia U-24. / Foto: Instagam @ctfa.football
A A A
HANGZHOU - Federasi Sepakbola Taiwan (CTFA) menyambut gembira kemenangan tim nasional Taiwan U-24 atas Indonesia U-24 . Tidak begitu diunggulkan, mereka justru berhasil mengalahkan Tim Merah Putih dengan skor tipis 1-0

Bermain dengan strategi bertahan total sembari menunggu serangan balik berhasil dilakukan dengan baik oelh Taiwan. Mereka pun sukses mencetak gol melalui Chei Wen Chen di menit ke-46 dalam laga kedua Grup F Asian Games 2022 di Zheijang University Stadium, Hangzhou, Kamis (21/9/2023).

Kemenangan itu membuat para pemain Taiwan sangat girang hingga melakukan foto bersama usai pertandingan. Bahkan, CTFA tak ragu menyebut kemenangan tersebut sebagai momen bersejarah.



Aura positif pun terpancar dari wajah para pemain pada foto yang diunggah Instagram resmi federasi @ctfa.football. "Momen bersejarah," tulis CTFA dalam keterangan unggahan di akun Instagram resmi mereka, yang dikutip pada Kamis (21/9/2023).

Kemenangan tersebut juga disambut gembira oleh para warganet Taiwan. Mereka ingin anak asuh Chen Jiun Ming tampil konsisten di laga selanjutnya.



"Pertahankan kerja bagus Anda," tulis warganet dengan nama pengguna @ryan_**** di kolom komentar.

"Bermain sangat baik hari ini. Ayo pada hari Minggu," sahut akun @taiwan.foo*****.



Sementara itu, Taiwan dan Indonesia saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin. Namun skuad Garuda unggul selisih gol berkat kemenangan 2-0 atas Kirgizstan di laga sebelumnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)