Wamenparekraf dan Kevin Sanjaya Pompa Semangat Atlet Para Games

Jum'at, 22 September 2023 - 13:47 WIB
loading...
Wamenparekraf dan Kevin Sanjaya Pompa Semangat Atlet Para Games
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) sekaligus Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2022 Angela Tanoesoedibjo serta pebulu tangkis dunia Kevin Sanjaya memompa semangat atlet / Foto: MNC Media
A A A
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) sekaligus Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2022 Angela Tanoesoedibjo serta pebulu tangkis dunia Kevin Sanjaya memompa semangat atlet di Hartono Trade Center, pemusatan latihan nasional cabang olahraga bulu tangkis di Solo.

Menurut Kevin, atlet Asian Para Games Badminton Indonesia mempunyai kemampuan yang sangat mumpuni untuk bisa berprestasi. Selain itu, Angela dan Kevin juga melihat kesiapan atlet catur dan olahraga atletik di lokasi berbeda.

Hary Tanoesoedibjo turut memberikan semangat kepada para atlet yang akan berjuang di Hangzhou, China. "Pesan saya bagi para atlet Asian Para Games yang akan berangkat Oktober nanti ke Hangzhou, China: Percaya diri, jaga stamina. Pada saat bertarung, satu yang harus selalu diingat, berkompetisi untuk menang. Bawa harum nama Indonesia," ujar Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan video pada laman Instagram miliknya, Jumat (22/09/2023).



Hary juga melayangkan apresiasi terhadap kerja keras para atlet dalam memajukan olahraga Indonesia. "Saya memberikan apresiasi saya kepada para atlet Asian Para Games, Angela dan Kevin, terima kasih untuk totalitasnya memajukan olahraga Indonesia. Maju terus olahraga Indonesia," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)